Monday, October 19, 2009

just smile

hello, frieeends. hem ga disangka gue cengeng banget. Gue gatau kenapa tadi gue nangis dikelas orang 85. Sebelum pulang sekolah kan gue main gitu sama anak-anak. Terus gue ngeliat mukanya si (disensor aja ya) putri tidur sinis gitu sama gue. Nah gue baru inget kalo si penghianat pernah curhat sama putri tidur ttg gue gitu. Ceritanya ada disini buat lo yang belom tau asal-usul penghianat itu. Nah gue keluar kelas gitu gara-gara gaada guru(setdah badung). Terus gue menyendiri gak sama yang lain. Yaya gue GAMAU DISEBUT EKOR SAMA LO LAGI. Hahanjir banget. Ngerti ngekor gak? Ngekor tuh yang suka ngebuntutin/ngikut-ngikut orang gitu. Yaya ada someone yang ngatain gue EKOR. Blaynyetsh*t bgt sihlo. Dulu lo ngelarang gue buat keluar. Tapi gue gak keluar lo malah ngatain gue ekor. HELLO, SADAR DONG!. Iya gue tau gue gak eksis, gue jelek, gue bego, gue culun. Gue tau lo tuh eksis, lo cantik, lo pinter, lo gaul. Tapi gausah ya ngehina orang kaya gue. Mungkin dalam otak lo yang paling culun cuma gue. Yaya iyain aja gua si. Terus pas pulang gue ke kelas 85 dan nyamperin neno. Gue pelukan sama neno terus gue cerita. dan gatau kenapa ada air yang keluar sendiri dari mata gue. Yah bahasa awamnya air mata
n:neno, g:gue, h:hasya


g:neno *pelukan*
n:kenapa, han?
g:gue dimusuhin
n:sama *syalula*?
g:iya, nen *crying*
n:kok bisa? kan lo main sama mereka terus?
g:iya nen, beberapa dari mereka bilang gue ngekor gitu
n:yaampun. padahal kan waktu lo mau keluar lo dilarang-larang. Kok mereka tiba2 ngatain lo ngekor gitu?
g:gue juga gatau nen
*hasya datang*
h:hanina nangis?
n:iya, sya
h:kenapa lo hann?
n:dia dikatain ngekor gitu sama *syalula*
h:Udah han jangan dipikirin. Temen lo bukan cuma mereka doang. Masih ada rizkha, mima dan anak-anak yang lain. Mereka emang sok dewasa. Tapi kita masih mau kok jadi temen lo (nanda dll. mengiyakan)
g:makasih ya hasya


Makasih ya semuanya udah baik sama gue. Eh ya pingin deh gue kaya lagunya 'The changcuters' yang 'senandung pertemanan' nih ya nih
The changcuters-Senandung pertemanan

dudung dan maman asal citaman
mengadu nasib di perantauan
kerja keras mencari makan
walau upah tidak sepadan

oh... mereka selalu bersama
dalam suka ataupun duka
tak pernah putus asa

dudung dan maman telah berjanji
berjuang untuk meraih mimpi
bila sukses nanti akan kembali
untuk meminang kekasih hati

oh... mereka telah bersumpah
walau raga sudah lelah
tak kan pernah menyerah

Reff :
persahabatan dudung maman
tak pernah lekang oleh zaman
persahabatan dudung maman
bersama taklukan dunia

oh... mereka selalu bersama
dalam suka ataupun duka
tak pernah putus asa


oh... mereka telah bersumpah
walau raga sudah lelah
tak kan pernah menyerah


Reff : 2x
persahabatan dudung maman
tak pernah lekang oleh zaman
persahabatan dudung maman
bersama taklukan dunia



anjir yg gue merahin dalem banget. Pingin gue elah
Udah ye bye, mata gue sembab dan aku bosans bye. Thanks ya my friends (K)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com