Wednesday, September 9, 2009

Thanks

Fuck-Lily Allen

Hello. Hem gue kesel. Kok thanks? Kok fuck? Iyelah orang gue nyindiwr oranng si-.-. Hem jadi kan ada yang sebel gitu sama gue tanpa sebab gitu. Gue juga gatau kenapcee. Tapi tiba-tiba mukanya dia siniws gituu terus dia ngejauh gitu dari kapan tau. Hu. Thanks ya PENGHIANATANNYA
wooo. Dulu padahal ya gue sama dia main terus, becanda terus, curhat-curhatan. Tapi tiba-tiba lo jadi kaya gini. Mau lo apa? Untung aja best friend gue BUKAN CUMA LO DOANG! Masih ada Fadila, Vynka, Dila, dan anak cresto lainnya (selain diaw-.-). Mposh lo hu. Oke ya sekarang tuh lo boleh jauhin gue. Tapi asal lo tau temen gue bukan lo doang. Dan informasi gue? Bukan lo sendiri juga kok. Jangan mentang-mentang pinter deh lo. Gue tau lo sering dibangga-banggain orang. Tapi gausah ngesok jauhin gue deh. Ntar juga ketauan siapa yg salah. Lo atau gue? Gitu aja kan simple pilihannya. Kalo gue salah gue juga minta maaf kok. Kalo lo? Misalnya lo salah apa mau minta maaf? Egois emang ni orang. Lo gatau gue kesel diginiin. Lo nganggep gue apaan si sebenernya? Tai ngambang? Oke kalo lo bilang kaya gitu. Lo nganggep gue gapenting oke fine. Masih punya secangkir banyak temen kok. Woo.
Gue sih sabar aja. Banyak kok yg dukung gue. Bukan lo doang satu-satunya andalan gue. Banyak kali temen gue yang bisa gue andelin. Bukan lo doang ya. Males ah gue ngomongin ni orang woooo. Bye!

PS: Jangan nanya orang ini siapa. Dia punya banyak temen. Dia bisa ngehasut lo buat jauhin gue

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com