Friday, September 11, 2009

Bukpusber

Huelllow! Hem tak cerita yeeew.
Jadi kan tanggal 10-09-2009 (kamis) gue pertama-tama ke sekolah gitu kan jam 9-an(libur soalnya). Terus nelpon putri, si putri di lantai 3 lagi bagiin surat buat anak paskib kelas 7 gitu kan. Nah gue gaboleh masuk gara-gara pake baju bebas-.- yaudah gue nunggu di belakang. Nungguin putri+fikar buat ke rumah Dita. Nah putri keluar kan tuh abis itu gue sama putri nungguin fikar di mobilnya putri. Ampun deh fikar lama bedh datengnya. Nah dateng kan lgsg ke rumah dita dan ngerjain tugas asal-asalan-.- terus pas selese nonton dvd. PErtamanya jonas brothers(bosen) ganti suster ngesot(tambah bosen), terus akhirnya nonton HSM2 wkkk. Terus nyokap jam2 nelpon. Nyokap udah dirumahnya dita. Yaudah gue berangkat les ke LIA. Di LIA gue berebutan posisi buat test gitu. Terus gue dapet keenam. Abis itu berangkat ke sekolah buat bukpusber. Ps nyampe ketemu fikarputriditafadila dll. Beres-beres makanan di kelas 93wk. Terus bosen jalan-jalan deeew. Terus disuruh dengerin ceramah depan koperasi rame-rame. Gue main rubiknya siapaaaa gitu lupa. Ditengah-tengah ceramah ada pusat perhatian gituuuu wk. Terus azan dan sholat lalu buka masing-masing di kelas yg disediakan. Hem gue salteeeyng pas mau pulang hugwuwu. Makanan banyak banget di 93, lampu kaya lampu dugem. Udah ah ya bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com