Sunday, September 13, 2009

Isengzengtoet

hello, gue mau iseng nih ya males daripada gadiupdate mending posting asal lalala~-.-.
Jadi kan gini waktu itu siang-siang si Tamara bilang gini di chat

T: Tamara, G: gue
G: Tamoy
T: Yoah. Han, entar malem OL ya
G: InsyaAllah. Emang ada apaan?
T: Udah OL aja gue mau ngasih tau informasi

nah kan udah tuh ya malem-malem gue berhasil OL. Gini chatlognya kira-kira:

G: Tam
T: Han
G: Informasi apaan, tam?
T: JAdi kan tadi anak-anak ke kelas gue sambil nonton DVD. Nah kan ada si B sama si Lippen. TErus kata yasmin, B mau mutusin pacarnya. Terus yang paling tanggap si Lippen
G: Yahelah tam, mereka kan sempet pacaran. Lippan tadi masuk?
T: Iyelah
G: Ohaha. Sabar ya jadi gue wk

Gitu deh ahuooo gapenting ka. Bubeey

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com