Sunday, September 6, 2009

New game

Hallo, semuaaa! Hem gue mungkin terlalu lebay untuk menceritakan ini wk. Tapi mungkin kalian juga gatau kan hahahua. Jadi ada world record baru gitu gue juga baru tau si. Gatau deh itu bener apa boong wk. Hem jadi gini world recordnya:

1



2


3


gue nyelesein rubix cube dalam sehari
Lebay kan, bos? Hem. Lagian gue girang banget nyelesein tuh barang atu. Wk hem senangnya bisa nyelesein. Thanks, my cousin. Gue dikasih rumusnya loooh sama sepupu gueee hukwuwuwuww. Lebay kan cung? *SANGAAAT*. Abisnya bingung mau posting apaan. Hem ohiya gue lagi demam pet society gara-gara adek gue. Jadi sekarang misalnya gue bosen gue main pet society. Alay bgt ga sih guee hukwwuuwuw. Terus gue juga jadi demam X-men series gitu masa hu. Terus gue di beliin X-2 (X-men United) sama X-3 (The last stand). Hukwuwu thanks parents!-,-
Eh, udahya bosen nih guw. Bye-bye (K)-,-

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com