Saturday, September 5, 2009

BP oh BP-,----

Well, heyy-o! Jadi gue kan les BP gitu kannn. Pada tau BP gaaa? BP itu Bintang Pelajaaaar-,- jadi ngeselin bgt tadi di BP sumpah. Kan gini gue masuk telat berapa meniiit gitu. Terus pas gue ke ruang 11(biasanya ipa di ruang 11) kok gurunya ceweek? Temen gue kok juga beda. Nah pas bgt nyokap gua dateng. Ditanyalah sama sang nyokap ternyata pindah ke ruag 13 jauh bgt gasiiii? Ohiya untung kemaren try out ips. Kalo nggak pala gue muter kali belajar MTK di ruang 10. Nah terus udahlah belajar. Kok ada sesuatu yg malesin ya? Ohiya celana gue ngatungh. Laalalalalalay-,-hukwuwuwww. terus kan ya selese noh IPA. Tinggal IPS kan ya. Gue nungguin tuh di ruang 11 sambil baca novel, pasang earphone. Malesin bgt nunggunya. Abis itu kan masuk tuh kirain gua pel. B.nd yang gurunya agak-agak banc itu. Hukwuwuww. Ternyata ips coyeh. Gurunya cewek. Asik dongdonggggg. Terus suruh ngerjain soal Try out yang minggu kemaren. Set susawh amaaat. Kesel gueee. Terus kan udah ya dibahas dikasitau gitu jawabannya. Eh, masa yg dateng kelas IPS cuma gue seniriawn. Malzeeet hukwuw. Yaudah kan pulang ye terus gue pergi mau potong rambut. Gue motong rambut sambil main rubix. Ga selese-selese. Salah rumus kali ya gue? Tak taulah sayaw. Hukwu dan ternyata finalnya rambutku terlalu pendek apalagi poniku huh. Yasudah akhirnya saya pulang.
Sekian, bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com