Tuesday, September 1, 2009

Hell-o

Hello, hello. Hem sekian lama tak posting yeah? Sudahlah haha -,-
Tak taulah saya. Malas dan yah gitulah. Ya gua tau. Mentang mentang lu pinter ***, lo pinter di sekolah lo. Dibanggain guru ***, lo jgn seenaknya sombong depan gua. Gue tau lo lebih gaul, gak alay dan 'SEMPURNA'. Seenggaknya lo hargain orang yang gak kaya lo dong. Lo gasadar lo dijauhin sekelas ***? Masih aja ya lo nyoba deketin gua. Males tau gak gue sama lu. Gue tau lo tuh dikagumin disekolahlo. Ngapain sih lo pake pamer-pamer segalanya? Satu sekolah aja nggak. Yeh kalo kaya gitu gua juga bisa woooy!
Udah males gua ngomongin orang kaya lo. pokerface twoface dasar.
OHIYA, eh gajadi deh lupa saya. Akowkahe. Bosan nih sama templates. Ah ckfuckfu. Eh ue malesssss. Ada masalah sama temen sd gue. Dan sayangnya gue gabisa cerita itu disini. Kalo gue cerita kasian dianyaw. Tau tuh orang satu sekolah kaga maen nyari ribut aje. Udah ah malayes.
Bubaaay~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com