Saturday, October 17, 2009

Newest

heylalala. gue punya hobby baru hahaha. Gue sekaraaang

suka baca di mangafox
Adila kan suka baca komik-komik manga gitu kan. Nah gue mau coba gitu baca komik macem begituan. Nah gue lagi baca shugo chara. Udah chapter 10-an gitu wjwjwj. Ternyata shugo chara gak ngebosenin seperti yang gue kira. Karena selama ini gue hanya mengenal doraemon dan hai miiko-,-. wagaga. Nih linknya

Rubiks cube 4x4
Waktu itu karena sodara gue ma beli yg 4x4 gue ikutan aja beli (lumayanlah buat latihan+koleksi). Selama beberapa minggu ini gue latihan sambil melihat video solvingnya, gue bisa doooong ahahay. Walaupun ada beberapa step terakhir yang gue gaapal karena rumusnya panjaaang sekali saudara. Ohiya misalnya mau coba 4x4 harusnya lo pada udah bisa ngesolve 3x3. Karena rumusnya bersangkutan

Plants vs zombies
Sebenernya ini cuma games biasa ttg tanaman yang menjaga majikannya supaya gak dimakan zombie. Tanamannya bisa nembak-nembak gitu haha kocagh-,-. Nih liat yaa

Itu waktu loadingnya

Itu plantsnya
Kalo yang itu zombiesnya
Ada yang special loh zombienyaa
Yak si (alm.) Michael jackson versi thriller. Ahuaha plus dancernya pula wkaka

Udah ya bosen gua byeee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com