Friday, October 16, 2009

heyyoo

heyyo, gue long time no post bgt. setelah vakum dan blablabla. hem gue abis UH2 dooong. Wujuju. apadehhem. eheh ada sesuatu yang ingin gue pertanyakan hemlalala

Dia
dia siapa han? cowok lu? ulalala~ gue gapunya cowooook. hem adalah dia cewek pokoknya. Hem lo kenapa sih murung dan sedih terus akhir-akhir ini? gue tau lo sedih karenaaaa... adalah pokoknya. hem gue ngerti kok perasaan lo. tapi lo gausah murung kaya gini terusss. lo murung terus kalo gue ajak ngomong, lo juga sedih bgt tampangnya. gue gamau liat lo sedih. tapi gue juga liat lo gamurung sama gue doang. apa lo marah denganku dan yang lain(?) haaaft. bagi yang merasa maafin gue ya kalo emang bener gue punya salah

Mereka
Sebenernya bukan cuma mereka doang tapi ada seseorang diantara mereka yang gue gengerti kenapa bisa begitu. hem lo tuh kenapa sih? gue deket sama kaliankalian, gue dibilang ngekor gue jauh, gue malah dimusuhin. mau lo jadi apa? gue gangerti sama sekali. maaf ya bagi lo yang ada diantara mereka. cuma satu orang kok yang gue maksut. bukan berarti lo semuaaa

Yang buat gue selalu down-,-
Yah gue tau lo cowok. seenggaknya lo bisa gak sih hargain cewek? gaboleh gue tampil beda? gaboleh gue mau berubah? lo kenapa sih? sirik? hahanjir. Gue tau lo temen gue, tapi gak gini caranya lo hargain gue. Lo selalu ngetawain gue. dan menunjuk-nunjuk seakan gue orang terburuk yang pernah lo liat. mungkin menurut lo cewek itu lemah. tapi menurut gue nggak. CEWEK JUGA BISA KUAT. Asal lo tau ya. semoga cewek lo betah kalo lo bikin dia down. Okey, fine!!

udah ye bye. mau ngedit templattee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com