Thursday, September 17, 2009

hem

Hello, all! MAu cerita banyak nih hem. Oke yah cerita

Relationship status

sesuai judul, gini deh ya. Gue kan belom pernah pacaran-.- masa ya masa. Temennya adek gua udah. Gue liat gitu di status FB-nya nih nih:
mungkin lo pikir dia cuma bercanda. Hem tapi sebelom in a relationship doang, dia in a relationship with... Apa betsyy. Klik aja ye kalo ga keliatan-.---
Ngiri gasih. Antara ngiri dan aneh si sebenernyaw. Hu masih kecil juga luhu. LANJUTT~

Religius
Hem mentang-mentang bulan puasa gini, banyak bet gelay artis, band, film jadi religius tiba-tiba. Nanti kalo udah ga bulan puasa jangan-jangan kembali ke alam-nya wk-.- malesin bet gasih kaya gituuuu?hem apabetdeh. Kalo ngeband pake baju kurung, sorban dan blablabla. hem udah lanjut~

First chat
Tadi malem aku chat sama lippen *ketip-ketip* huokoko. Ehm masa jadi agak akrab gitu ahuhohoho. Nih ya chatnya
h:gue, l:lippen (gue sensor yebh)
h: ****
l: ya?
h: nyapa aja hehe
l: oh hahaha sipsip
h: hm lagi ngapain, l***?
l: lagi nonton youtube, lo?
h: lagi OL aja. Haha bosen nih
l: haha iya gua juga
h: huahahua toss
l: hahaha tosss
h: lo 8 berapa, l***?
l: 8* haha
h: ohehe
h: di k**** level berapa, l***?
l: level m, haha lo?
h: masih L nih huhu. Udah naik yaa?
l: iya haha

Hwikiki Archita bilang mesra, Dila bilang haha-hehe tanda canggung *blush*, pas gue chat sama neno:
n: neno, h:gue

h:*meng-copy chat yang tadi*
n:ehem
h:wkwk maap , nen gakedengeran
n:cieeeeeeeeeeeeeeeeee
h:apaan si
n:ehem
n:ga
n:kayanya special gitu
n: kaya nasi goreng *gue pernah ngungkit nasi goreng special wk*


Hwikiki jadi shyshycat nih gua *blush* hem okeya saya malas jadi, byee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com