Saturday, October 31, 2009

melelahkan

eheh hellohello. Hem gue mau cerita dua hari berturut-turut di minggu kemaren. Haft


Sabtu

Hari ini gue bangun PAGI karena ada PM (apa?115 ada PM kelas 8?) iya ada pm. malewzind bedhhh. Tapi gue jalanin aja life must go on. WJWJ. Terus pokokny pm gitu deh
b.indonesia-1jam
matematika-1jam
fisika-1jam
b.inggris-1jam
hm pusing bet gelay. Terus abis itu pulang-pulang gue diajakin dina ke Takul(Taman Kuliner) abis PM. yaudah setelah gue izin gue dibolehin dan boleh. Gue ke takul naik mobilnya Hafiz bareng Dina, Cepil, Agoy, Adli, Hafiz. Sebenrnya ada brainy tapi dia gabareng wgwg. Terus pas ke takul ketemu brainy sama temennya anak ozon namanya defta, andika(pacarnya cepil-.-), sama hapsa. Udah deh pada maho-mahoan wgwg. Terus pesen makanan gitu. Tapi gue bingung gue pulang sama siapa ke 115? ternyata agoy juga ke 115. tapi kan gaenak cewek-cowok gitu. Tapi yasudahlah whateba-.- tapi gue dikatain cepil mulu iwh. yaudahlah bodo. terus pas gue mau pulang ketemu fitriarizkha. abis itu gue balik ke 115 pas selese. Terus langsung BP sampe jam 6-an. Gila gue blm pulang dari pagi. Dan begonya gue lupa kalo hari minggu jam 07.30 kompetisi matematika. Rarrwrwrwr. Yasudah pulang-pulang gue langsung BELAJAR. belajar woy belajar. haft. skip to tomorrow aja

Minggu

suram bgt nih komp.matematik. kenapa harus hari minggu bangggg? ehya gue nyari ruangan kan sama vynka di cekulaa. Terus gue liat namanya satu-satu 'muhammad alief akbar' yah mati aja gua saingannya kaya dia? terus gue liat tias ayu, asyisyi, asti, lidia. Haduh kecekek dah gua. ehya gue ketemu lippen wgwg. terusyagitudeh kompetisi. ketae soalnya eneg guaaa

ehya udah segitu doang wjwj. Let's post another story!!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com