Friday, January 4, 2013

Feeling so du-du-du-du-du-du-dumb

Masa kan gue liat konser2 YTF pas di east coast maupun west coast, trs seru banget gt. Friendly semua hu sedih, gadeng kenapa harus sedih-_- Terus kalo diliat2, penontonnya mayoritas cewe gitu (IYALAH YOU DON'T SAY HAN).  Terus tiba2 gue mikir

Kalo YTF kesini... (Pasti fansnya belum banyak, iya tau-_-)
Terus gue nonton.....
Pasti penontonnya mayoritas cewe2 juga....
Terus....
Gue kangen banget nonton konser dimana mayoritas penontonnya cowo....
Dang it

Terus gue baru sadar kalo lirik lagunya JRA lucu tapi kreatif gitu haaaa tambah pengen nonton T^T. Dan, ya terserahlah mau bilang lebay atau engga, mereka bener2 nge-inspirasiin gue dan bikin gue semangat lagi. Jadi sedih nulisnya :')

Yesterday is a past, you can't change it. Today you have a choice, to do what you want to do. And Forever, is up to you.
Anyway, dari kemarin gue dibikin bingung sama 2 hal

  •  High Lane (Or Vertige in French version)
Kenapa? Endingnya alay banget parah, gue sampe sekarang masih bingung apa makna dari endingnya itu. Ah bete, tau gitu mendingan gue beli dexter season 7 T^T
  • iTunes
AAAA DAHECK masa hp gue gabisa ke sync gitu di iTunes komputer, akhirnya gue nyoba sync di laptop dan akhirnya bisa. Tapi lagu2 gue ilang semua hmmm. Masih beruntnglah gue punya iPod karena mayoritas lagu gue disitu semua. Tapi worth it kok akhirnya gue bisa masang ringtone TEEHEE dan I'M RECORDING. Hahahaha i'm such a fangirl, forgive me people :(
I'm getting closer, you getting further. You making it so hard for me to breathe
Why iTunes why :(:(:(

Selamat galau, people

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com