Friday, December 28, 2012

This what i said

So......

Bener kata gue, gue kebanyakan nonton YTF dan pikiran gue dipenuhi oleh lagu2 mereka pas lagi ngerjain LIA. Seriously, man... Aneh aja dan pas ngerjain gue ngantuk banget. Padahal pas pulang jg gue ga tidur dan malah nontonin video2-_-

By the way...
Dea pernah bilang "Lagi liburan jangan kebanyakan sedih, nanti nyesel". THAT'S WHAT SHE SAID. Haha jkjk, lagi iseng aja pake caps--" Anyway, i tried too, dey. Udah ga mikirin yang kemarin tapi.... ya entahlah, kalo kata orang "There's a big empty space in my heart" atau "I got a big hole in my heart". I'm not talking about boys, bitch please. Tapi kayanya emang bener-bener hampa entah kenapa. But.... ya setiap gue nonton video ryan atau d-trix atau anak2 ytf lainnya pasti gue seneng banget. sesaat. Kalo ga nonton juga gue kesepian sedih2 gajelas. HAHAHA BITCH PLEASE--"

Rasanya pengen ngamuk
pengen teriak biar semua prang denger dan sadar kalo gue itu ada
"When the mob speak, everyone listen"
THAT'S WHAT STEP UP SAID
Kapan gue begitu? JAdi orang terbawah emang susah.
Jadi seorang kutu buku yang metal dan fake kaya gue emang susah. Dan gue sudah capek pake topeng V, yang selalu tersenyum padahal dibalik topeng itu dia menyimpan dendam
HHMTPF, kenapa tiba2 ngaruh ke hidup gue gini? Ya entahlah. ini tempat curhat gue, walaupun blogger itu gabisa ngomong dan ngasih saran ya seengganya i want you to know, blog.

Less than three,

H

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com