Saturday, January 5, 2013

Movies that you should NOT watch while/after you eat


  • Wrong turn
khususnya 2 - 5. Wrong turn 1 sih masih okay, wrong turn 2 udah mulai gila kanibalisme nya kalo dipikir-pikir. Apalagi kalo lo lagi makan, tambah gila lagi. Hampir aja gue jadi vegan, tapi gue melupakan semua itu dan masih menjadi Carnivore sejati T^T

  • My Bloody Valentine
Ah this movie should have sequel, imo. ANYWAY, belum nyoba sih nonton ini sambil makan tapi kalo dipikir2 bikin eneg juga. Ya cobain ajalah

  • Jeepers Creepers
Jeepers Creepers, where'd ya got those peepers?
Jeepers Creepers, where'd ya got those eyes?

LOL, ini film aneh sebenernya. Not psychopath but monster. Gasuka, fix nyesel beli dvd-nya T^T. Kenapa nyesel? I thought you LOVE monster with killing stuffs? YES I DO BUT NOT THIS. Kenapa? Well, you may say i'm a psychopath but i'm not the only one, ya soalnya slashing or stabbing or something like that nya ga di expose....... HHMTPF-_- Anyway, paling geli pas di house of pain nya itulah. Entah jelasinnya gimana. Sebenernya ada part sedihnya (WTF HAN) tapi geli-_-

  • Dead End
Okay, berhubung gue baru nonton, setelah penasaran bertahun-tahun, jadi gue ceritain aja.... Kesel sama film ini haaa sedih T^T Kenapa? Ini film super ngagetin walaupun gaada setan atau semacamnya. Totally human in this movie. Ya tapi gitu, entahlah kalo dibandingin sama dead silence masih parahan mana ngagetinnya. Oke, bagian menjijikannya diimana ya, sorry? Sebenernya ini tipe film pembunuhan yang kematiannya ga dijelasin kenapa. Ngilang *poofs* terus tiba-tiba pas ditemuin udah meninggal dengan ga etis, dan itupun ga diliatin kondisi bdannya kaya gimana. Jadi.... gue jijik ngeliat satu tokoh ngegaruk-garuk otak dan tiba-tiba dia kaya system error gitu gerak2 kejang sambil ketawa-ketawa gajelas. Tapi otak woy di garuk-garuk-_- is this the sign for me to quit watching psycho movies?

Mungkin kalian juga pikir kalo saw itu menjijikan ya? Gue ga ngikutin saw, dia gaada ceritanya trs gue sedih. Sedih? Iya, seseorang kaya gue belum nonton saw itu bisa dibilang aneh...


Bye people

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com