Tuesday, November 27, 2012

pesimis

Ironi sekali. Lo berada di zodiac yang "katanya" paling optimis dan selalu ngejar keinginan, tapi lo sendiri itu pesimis dan nyerah sama keinginan lo. Emang berat. Gue udah yakin bakal lulus lia, gara2 ma'am lady rocker itu gue malah jadi orang yang paling pesimis. Gue udah pengen daftar beasiswa, tapi ada satu dan lain hal makanya gue give-up. Demi orang tua, yang gue sayangi.

Gimana sih rasanya harga diri lo dijatuhkan&diinjak-injak? Kerja keras lo ga dihargain dan dipastikan gabakal pass? You broke me into pieces, ma'am. I know that you are the TRULY lady rocker, bahkan sampe ga punya perasaan gitu. Se keras2nya musik as i lay dying, Tim Lambesis masih punya hati. Se metal-metalnya suicide silence juga (alm.) Mitch Lucker masih penyayang. OH! GUA TAU, jangan2 lo illuminati dan menjual hati lo kepada setan2 di luar sana. Ga deng ma'am, i hate you so much<3 p="p">
Gua gatau diri gue gimana lagi. Ya, gue udah bisa picture myself in the future, sih. Tapi gabakal gue publish disini, takut salah instinct. Sesensitif2nya serigala, dia gabakal bisa predksi masa depan juga kan.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com