Friday, November 23, 2012

why oh why

essay gue di remehkan, harga diri gue di jatuhkan, gue dipermalukan di kelas kakak. untung si kakak gaada-_-
Gue mesti ngulang buat essay gara2 si maam kurang ajar itu :((((
di saat2 lagi sibuk sumatif, buku tahunan dan tesis, gue malah di sibukkan dengan essay yang satu ini

Lebih parahnya guru-guru yang (entah kenapa) sangat gue sayangi dan ga mau kehilangan juga resign dua-duanya dari sekolah gue. SEDIH BANGET WOY. FEEELLSSSS FEEELLSSSS!!!!! Jujur, mereka bikin gue semangat belajar. Gue excited banget kalo mereka masuk kelas. I'll miss you sir and mrs.! doakan saya survive and not suffer

hahahahahaha dramatis sekali





semoga kalian tidak dipermalukan harga dirinya seperti saya






AAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com