Saturday, July 21, 2012

2 kinds of depression (For concert weirdos!)

Yap! 2 jenis depresi buat para concert weirdos. Gue bakal bahas 1 aja (sementara, mungkin?) soalnya gue LAGI mengalami satu jenis depresi aja. Oke oke, apa aja jenisnya?



  • Post-concert depression

Depresi setelah konser. Kenapa depresi? harusnya kan bahagia ketemu idola? Hahaha, iya bahagia kok. Tapi setelah itu pasti langsung merasa depresi. kenapa? Pernah ga sih abis konser trs lo tiba2 kangen euphoria konser, kangen ngeliat idola2 lo di atas panggung, kangen hal2 yang dilakukan idola lo di atas panggung yang (mungkin) membuat fans2nya melting? Dan itu terjadi ga lama setelah lo keluar dari venue. Setiap orang punya jangka waktu depresi ini beda2 kok. Ada yang dateng2an (kaya gue-_-), ada yang cuma setelah keluar dari venue trs mikirin&beberapa hari kemudian udah engga. Gue ga bakal bahas ini sih sebenernya


  • Did-not-watch-concert depression
Ini yang lagi gue alamin. Sebelum gue post lebih lanjut, bagi yang merasa gue lebay karena nge post ini mungkin bisa langsung close tab, gue ga pdeuli, ini curahan gue karena gaada yang bisa ngerti tingkat depresi seorang concert weirdo kecuali diri mereka masing2. Kenapa gue post ini? Gue pengen aja. gadeng hahaha, gue pengen curahan dari hati gue keluar semua. huahaha lanjut. gue kasih list2nya ya.

-The Black Dahlia Murder (ini gue ga nonton karena gaada temen+terlalu keras sih emang musiknya. Lagian di sekolah gw jg udah mau mid)
-Evanescence (Ini gue ga nonton karena gaada temen JUGA. Dan gue kira ini udah mid di sekolah gue dan ternyata jadwal berubah. Pas pengen nonton, a7x confirm dan gue relain ga nonton ini demi a7x)
-A day to remember & underoath (walaupun gue ga terlalu tau underoath, seengganya gue nge fans sama adtr. Dan underoath band screamo, super kangen nonton band screamo! ini ga nonton gara2 gue di suruh pilih antara konser ini atau a7x, akhirnya hati gue memilih a7x)
-sum41 (ini gara2 ga terlalu tau&kayanya pas itu jg udah mid. dan lagi2, demi a7x gue relain konser ini)
-Dream theater (ini suka gara2 mike portnoy sih hahaha. Ga terlalu tau lagian, dan lagi2 gue tekankan gue relain ini demi a7x)
-AVENGED SEVENFOLD (Mesti buat paragraf khusus untuk ini)

Ya, gue ga nonton. Kenapa? ini band yang namanya a7x itu kan? lah kan lo udah ngerelain banyak konser demi band ini? Just shut up already. Itu ketiga kalinya mereka dateng ke Indonesia dan gue belum pernah sama sekali nonton mereka live. Yang pertama, kenapa gue ga nonton? gue masih sd cuy yekali nonton konser. belom ngerti apa2 lagian. Yang kedua, Lagi ulangan harian pertama hari kedua semester satu kelas satu smp. Lengkap kan? Yang ketiga, ini disaster abis hahaha. Oke, sebenernya gue udah beli tiket, pas pre-sale malahan. Bisa dibilang ini adalah konser yang membuat gue terlalu prepare dari semua konser yang gue tonton. Gue sampe bo*******l*o*s sek*o*la***h gara2 band ini, gue ketemuan sama temen2 internet gue kaya nurul&talitha di ancol. Gue udah fan-girling sepanjang jalan, gasabar buat ketemu idola2 gue ini. Dan gue skip aja ya ke bagian lining up. Oke, gue lining up bareng adila (dia nyusul), sama rani, nanay, chaska dan sena juga. Dan beberapa menit sebelum open gate....... BAM! batal. dafuq? batal?! batal anjir, iye batal. kurang gede&kurang jelas? B-A-T-A-L. Ga ngerti lagi deh gue, bilangnya sih masalah keamanan, tapi setelah baca official websitenya a7x................. haft, i can't even tell you because this is so painful to tell:(  Yaudah deh, abis itu refund tket (nitip nanay). Betul juga kata sena "gue ga butuh duit, gue butuh konser" fyi, sena juga ngerelain dream theater demi a7x loh. Ga ngerti lagi perasaan gw campur aduk. Bahkan gue belum denger lagu2 mereka lagi (kecuali di radio), gimana ya kalo denger lagu mereka suka tiba2 kepikiran "kenapa harus batal? kenapa gue yang ngalamin?" dan semacamnya *sambil meluk baju balotelli*

-L'arc~en~ciel, buat yang gatau itu bacanya laruku ya-_- (ini gue ga nonton gara2 seonggok a7x juga loh. Soalnya bedanya cuma 1 hari, gamungkin di bolehin) <3<3<3

yang terakhir (kayanya, lupa kebanyakan sakit hati-_-)
-David Cook (ini ga nonton karena gaada temen-_- dan ga berani bilang bokap++++takut batal:(. depresiiiii).

Oh, ini satu lagi yg taun lalu (rada penting)
-Linkin Park (lagi2 ga nonton gara2 gaada temen. padahal nge-fans nya udah 9-10 tahunan)

Ikhlas, han, ikhlas :) Gimana? udah puas nih gue hahahaha, belom deng gw masih sakit hati AAAA:'(:'(:'( yaudahlah YaAllah:( gue di latih kesabarannya nih hahhaa. btw, pada intinya, apapun keadannya (nonton konser atau engga), seorang concert weirdo pasti ada aja depresi nya.... Atau engga?:/ gatau deh, gue sih begitu HAHAHAHAHA. udah ah, mohon maaf lahir&batin semua nya semoga puasanya lancar. Buenos dias!

Ps: dapet salam dari Nasri, Dzeko & Totti


awww so sweet ya duo manchester city tersebut :$
Kata bokap gue, totti bukan islam:| gatau sih, tapi dia respect sama orang2 muslim <3 (padahal gue gatau itu hasil photoshop apa bukan-_- boam)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com