Monday, July 2, 2012

Vacaciones con XClarious!

Bon dia a todos! hahaha gara2 spanyol menang, jadi kebawa gini deh :p I know, i know punish me because of my last post-_- I'm just way too happy and don't know to whom i should share (like always). gue bakal post (lumayan) singkatnya aja ya-_-

29
Hari ini gue bagi rapot. Deg2annya last minute, ga ngerti lagideh. Yaudahlah di jalan gue udah berdoa semoga ga kenapa2 dg rapot gue dan anak2 yang lain. BAM! nyampe sekolah, makin deg2an gils, temen2 udah pada dapet rapot&jurusan masing2 dan waktunya gue ngambil.......... Alhamdulillah IPA<3. There's one friend who got sad, but i'm not going to share that. Semangat cuy:)
Oke, abis itu kami mager2an depan kelas sambil nungguin bus. Oiya, kami mau ke villanya Diaz di puncak. Yaudahlah, setelah bis dateng, gue lgsg rush ke bus dan ternyata...... jartel ke Rayhan ga nyampe ya jadinya telat gt-_- hahaha yang penting hepi :p Ya, sambil nungguin rayhan kami gajelas sih di bus ngapain sebenernya-_- yaudahdeh abis rayhan dateng, kami jalan. Dan di tengah jalan kami nonton 21 jump street! seru banget sumpah nonton rame2-_- yaudah abis itu kami nyanyi2, ceng2in orang (termasuk gue jg di ceng2in aduh b*tch, please-_-), dan foto2 seperti biasa hahaha. Nah ya pas nyampe, mobil ortunya diaz belum nyampe, jadinya kai gabisa masuk ke dalem villanya. Jadi kami main2 dan foto2 aja di halamannya.
Nah yaudahnih ortu diaz dateng, kami masuk, naro tas, abis itu main2 lagi. Karena menjelang maghrib, kami makan dulu bentar. trs ga lama, pada ngajakin berenang! i've been waiting for berenang malem2 for far too long, baby! rame2 kan asik ahahaha<3 yaudah gue&cewe2 lain ganti baju, trs cowo2 ternyata udah berenang duluan. Asik banget sumpah deh terharu:'''')
Abis berenang kami mandi abis itu makan hahaha abis itu karaoke-an. Sjioen nyanyi2 lagu jadul, dan syiffa abis itu take over nyanyi lagu2 bule yg update! Nah abis itu si bagus ilang, ternyata dia tepar duluan di kamar-_- Ohiya kami nonton the raid rame2! so smoking cool... Abis itu kami ke kamar dan tidur. Bona nit:)






30
Haha ini gue bangun gara2 ada alarm dari entah berantah, abis itu tidur lagi sampe kiki&laras dateng ke kamar trs ngomong2 gt.... Gue bangun meninggalkan syiffa dan winda di sisi kanan-kiri gw:( lol. Abis itu gue turun ke bawah, ngeliat cowo2 udah pada main bulu tangkis, segala macem. Trs masa gue kira kan cowo2 strong2 gt ya pada pake celana pendek dan tanpa jaket hahaha. Trs tiba2 bagus pengen minjem jaket gue karena dia ga bawa, yasudahlah...
Abis itu kami main x-box. Gaksih, cowo2 doang yang main-_- Gue sih ngeliatin aja pada main fifa sama pes. Haha kan mereka bosen, trs main tekken. Gue battle sama raka, gue pake eddie dan raka pake howarang. Seru gils main sama cowo2. Yaudah kami sempet ganti2 kaset beberapa kali, abis itu ada yg ngajakin berenang, gue rada males sih soalnya rada2 sepi. Yaudah gue foto2in aja mereka, eh akhirnya yg berenang udah lumayan rame ya barulah gue nyebur:0 yaudah baru bentar berenang trs pada udahan, yaudahlahya... mandi, makan, main2 lagi-_- abis maghrib kami nonton thor sebentar soalnya abis isya, kami api unggun bakar2 sate dan semacamnya... gatot main gitar nyanyi2 malem2 gt ahahaha :' berhubung sweater gue masih di bagus, gue kedinginan-_- gue minta dia ketekin gue aja biar anget wakaka-_- Trs... gue kan lagi ngomongin raising hope sama syiffa, trs gue ngeliat sesuatu yg hitam kelam bergerak melesat di belakang syiffa. Itu gue shock sampe teriak, gatau yg lain dengen atau engga. Tapi syiffa udah nenangin gue&ngeyakinin gue kalo itu cuma guenya aja yg parno, okelah kami ke dalem karena bakar2annya jg udah selesai, trs di kolam renang gue juga liat kaya gitu, tapi warnanya putih gede dan jalannya rada lambat. Gue teriak lagi lah. Abis itu hannah dan syiffa nganterin gue ke dalem, i'm shaking-_- abis itu syiffa nganterin gue ke bagus. Udah deh gue nangis2 di bagus, ketakutan, ngumpet di pundaknya bagus, gue gemeteran trs ya bagus nenangin gue. Gue gaberani lepas tangan gue dari dia, itu gue panik sepanik2nya panik. Padahal anak2 yg lain lg pada karaoke-an....
Walaupun kami nyanyi2 lagu jadul, kami hepi2 aja.... ahaha trs gue nangisnya berenti walaupun masih gemeter. ya, bagus masih aja megangin tangan gue, secara gue orangnya panikan. Abis itu ada yang nyetel cinta ini membunuhku nya d'massiv. ITU KAN LAGU MIRIP BANGET SAMA I DON'T LOVE YOU NYA MCR KAN WAHAHAHAHAHAHA. Yaudah gue sama syiffa nyanyi lagu i don't love you padahal yg disetel lagunya si d'massiv. Gatot sama bagus udah ketawa2 aja berdua-_- Abis itu kami nobar Indonesian idol (?!). Bagus tiduran di paha gue trs dia tidur. Yaudahlah ya, gue enjoy2 aja nonton siapa tau ada yg ganteng-_- trs bagus maksa gue tidur aja, yaudah ya gue tidur sebelah dia kan selama yg lain masih pada nonton, abis itu akhirnya kami nyipet bantal hahaha. Trs pas gue tidur tiba2 dibangunin karena pada mau main petasan, karena gue udah kelewat takut, gue ga ikut, bagus juga nyuruh gue tidur lagi gausah kemana2. Hahaha masa raka-gatot-rayhan tidur bertiga di sofa dan itu gayanya sama.... too bad, ga gue foto-_- Yaudah gue tidur aja di living roomnya. Ga lama, mereka selesai trs nonton thor, karena gue udah nonton, gue tidur aja lagi. Dan akhirnya di bangunin diaz disuruh pindah ke kamar. Bona nit:)


1
Hari ini gue bangun pagi:') cowo2 di living room masih bertebaran belum banyak yang bangun, ya tapi udah. Trs2 tiba2 gue kaget raka bangun ahaha, yaudah dia ngucapin "pagi" ke gue, lumayan ngilangin syok-_-Trs karena bagus udah bangun, dia minta main bola di x-box. Entahlah itu pes atau fifa... Yaudahlah ya gue liatin aja dia main sendiri, sampe raka jg ikutan.
R:"semalem lo kenapa han?"
H:"ngeliat yg aneh2 gt deh"
R:"gue juga tadi pagi"
H:"hah iya? udah ah gausah bahas napa-_-"
R:"Iya, gue kaya ketindihan gitu"
B:"Ketindihan rayhan kali"
Hahahaha they know how to burst the conversation to laughters. Btw, gue rada takut lah denger kalo dia ketindihan-_-. Oke, kami lanjut main, abis itu main kartu dulu trs makan bentar. Trs gue makan sama beberapa cowo2 gt, trs raka nanya lagi gue 'ngeliatnya' dimana. Yaudah deh gue ceritan lagi-_-
Nah abis itu diaz nyuruh siap2, soalnya mau ke taman cibodas gtdeh... Trs pas ke sana, raka sama sjioen ketinggalan++++nyasar. Yaudah deh, kami jalan duluan masuk, berkelana lewat jalan super panjang+menegangkan+capek, dan ternyata ada jalan yg lebih pendek... dahell. Abis itu ternyata raka+sjioen jg nyasar&muter2 di dalem sampe akhirnya ketemu kami. Yaudahlah, kami foto2 di taman sebelum akhirnya pulang. Pulangnya jg butuh perjuangan tuh nyari angkot ahahaha serulah. Abis itu yaudah packing, main2 bentar, berangkat. Nah, di perjalanan kami nonton Sorority row, abis itu turun bentar di rest area buat makan+sholat. pas masuk ke bus, bagus nakut2in gue gtkan, malah nyuruh gue duduk di pojok-_- yaudah trs dia ngasih gue nasihat2 bijak gt sambil nonton hahahaha gila.Yaudah, sorority row kan udah abis, trs nonton scre4m deah. Bagusnya tidur, minta bangunin pas udah di bawah. Jadinya gw gabis tidur deh. Yaudah pas sampe di bawah gue bangunin dia trs gantian gue yg tidur.
Yaudah abis itu gue kebangun gara2 kakinya bagus nyenggol gue. trs dia mouthed "sorry" trs pulang di rest area bogor, akhirnya gue sendiri deh duduknya. Hampir lupa sweater! ternyata dia udah nyelimutin gue pake sweater gue sendiri wakakakakkakakakak--" tapi akhirnya gue ga sendiri, gue duduk sama syiffa trs nonton FD3 deh. Karena super ngantuk.... yaudah gue tidur aja, trs pas bangun2 udah nyampe. trs pulang. Nyampe rumah alhamdulillah dapet kit baru dari ortu. Udah berasa hadiah naik kelas&masuk ipa sumpah terharu banget :'''''')

btw ini cerita kenapa banyak bagusnya ya, yaudah lah ya dadah...

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com