Sunday, April 8, 2012

Random 6

Hei! Balik lagi nih gue. Sebenernya gue lagi belajar buat ulangan hari senin nanti. Tapi istirahat dululah hehehe

Oke, gue dalam proses mid semester sampe hari selasa lagi (mangat han!!). Dan.. well... selama mid ini gue palig normal tidur jam setengah 12, itupun cuma sekali. Sisanya? Paling parah sih jam 2-_- hahaha tapi seems legit kok. Kopi setiap hari selalu ada di samping gue. Dan temen2 gue kayanya kasian sama gue, kantong mata gue sudah mulai terlihat. Kadang ada yang bingung kenapa gue sempet2nya nonton bola. Gue juga bingung kenapa gue bisa bela2in demi FCB. Terserahlah, mungkin salah satu readers disini adalah haters dari FCB, tapi yang jelas gue bela tim ini. Eh, salah maksudnya més que un club.

Oiya, gue udah ga depresi-depresi lagi loh. Biasanya kan gue curhat mulu ke Bagus dengan ekspresi kaya...



Told you that i am a culé hohoho. Kasian amat ya ekspresinya T_T ga dong, sekarang udah berubah ekspresi gue jadi kaya

Eh, udah jam 12. Tuntasin belajar deh. Jam 1 gue mau....................... nonton barca. Bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com