Monday, March 19, 2012

Whoa-oh!

Akhirnya posting lagi ya-_- Hey para pembaca, kembali lagi bersama Hanina. Gatau sih mau post apa... hmm.. gimana ya... Hahaha random-_- Oke, gue post sesuatu ya

Jadi, pelajaran seni musik nyuruh tiap kelas bikin drama musikal gitu. Kelas gue udah bikin konsep dan nentuin beberapa pemeran, sketsa pun udah jadi (masih sketsa kasar sih sebenernya). Nah, mumpung lagi libur seminggu sebelum uts *huhuhu* ketgua kelas gue (Sjioen) ngusulin buat latihan drama. Mumpung rumah gue deket kan, ga jauh2 amat yaudah di rumah gue. Kemaren sebenrnya gue pengen jemput temen2 gue di sekolah, tapi gue nya ngaret. Yaudah tiba2 Raka bbm nanya alamat rumah gtkan tapi bbm gue pending sorada-sorada jadinya gue telpon dia aja, yaudah gue nungguin raka dkk di suatu tempat, abis itu raka follow mobil gua. oiya, yang dateng ke rumah gue itu Raka, Rayhan, Dinda, Sjioen sama Winda. Tapi si windus telat-_-

Yaudah, gue nyuruh raka masukin mobil ke garasi abis itu kita mulai latihan drama sambil menunggu winda. Kita latihan pake intonasi2 gitu, trs ada bagian romantis2nya hahaha lucunya. Trs kan rayhan jadi bule belanda2 gitu mapan bgt dah ngomongnya... Trs dinda jadi glamor2 aaa unyunya. Abis itu, karena masih sketsa kasar si sjioen pengen nambahain kata2 gitu soalnya masih rada ganyambung blablabla. Trs abis itu..... gabut-_- sumpah deh hahaha tapi seru banget. Bokap gue juga lagi jemput adek und nyokap kan jadinya bisa ketawa-tawa hahaha autis. Yaudah main2 di kolam ikan gitu, cerita2 masa lalu para bokap and so on and so on. Trs pada mau pulang gitu kan, trs winda blm dateng. Yaudah gue larang soalnya lagi dibeliin makanan. Eh keluarlah kebusukan sjioen dan raka hahaha gakuat.

Abis itu karena bosan, Sjioen ngajakin main congklak..... main sama raka.... Itu kocak und seru bgt main gituan sama cowo-cowo. Trs si winda bbm gue nanyain rumah gue, berhubung hp gue gadeliv dan gamungkin nyampe ke doi ya gue minjem hp raka tapi tetep aja ga dibaca, yaa rada panik lah takut ganemu rumah gue. Abis itu kebetulan ortu sudah pulang und winda sudah didepan rumah gue. Temen2 gue langsung beresin congklaknya, gaenak sama nyoakp. Eh pas winda masuk.. "sialan lo win, gue kira ortunya hanina" hahaha. Yaudah kita gabut2, ngomongin naskah drama, lawak2, main2, makan. Yaudah deh abis gitu pada pulang teman-temanku tersebut

Makasih ea guise!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com