Saturday, November 5, 2011

ambyaritas :D

HEI. Lama tak bersua dengan saya, Hanina Bruce. Oke, gue bakal menceritakan ke-ambyaritasan hari ini. Sebenernya gue juga kurang begitu ngerti apa arti dari ambyar, kelas gue aja yg pada ngomong gitu jadinya gue terbawa.

Pagi tadi, gue ada kelompok belajar mtk. Sekolah sepi&bukit duri tidak macet. Oke gue ke lorong kelas 10, dan ternyata lagi ada SC. Tapi teman2ku sudah duduk lesehan di tengah2 lorong. Gak satu kelas juga sih sebenernya. Yaudah lah kita belajar dan jadwal belajar kelompok kita pagi tadi adalah matematika. Setelah Raka datang, kita pindah ke kos2annya Kiki. Kita jalan ramai2 bagaikan bolang si bocah ilang. Oke nih nyampe, kita belajar dan berlesehan dan tidur2an di ruang tamunya-_- Udahlah pokoknya makin banyak yg dateng, trs kita belajar rame2, lawak bareng, ketawa2. Seru deh({})


Nah, pas pulang diajakin jalan. Tapi awalnya gue gamau gara2 pengen belajar. Tapi si Winda ngajakin gue nonton bareng Hendro, Diaz dan Thufa. Kita berlima sok2 glamorous ya pokoknya, tapi jalan ke FX naik angkot-_- Oke, first destination kita smabel, gatau mau ngapain sih. Tapi berfaedah karena gue mau fotokopi soal jermannya si thufail. Oke kita berlima ke snapy dan blablabla kita naik angkot lagi sampai destinasi kita yg sebenarnya yaitu FX. Kita melihat lapangan baseball sedang dipakai tim Indonesia untuk latihan. kyaakyaaa

Oke, tiba di fx. Akhirnya kita beli tiket Johnny English dan ngobrol2 sebelum masuk. HAHAHA obrolan masa lalu yg buat nostalgia masing2 dari kita wahaha. Oke Hendro ngajakin solat, akhirnya kita sholat dan abis itu kita ke Food Hall. Berhubung gue dan winda laperm tapi Diaz dan Hendro puasa, jadinya gue hanya beli minuman buat dibawa ke bioskop. Sedangkan Diaz+Thufa+Hendro beli makanan buat ngemil malem2 (maklumlah panitia kurban yg bakal nginep di sekolah). Oke, mereka gabawa tas jadi gabisa ngumpetin barang2nya yah sesuatu. Akhirnya gue bawa minuman2 mereka dan winda bawa makanan2 mereka.


Terus kita jalan2 dan pada akhirnya gue sama winda laper dan kami berlima balik lagi ke food hall untuk beli roti. Sumpah ambyar banget, tas kaga ada yg muat, dompet gue di tas gue dengan barang2 milik para panitia kurban. Dan Diaz super gentle karena dia bawain tas gue soalnya berat, kyaaa kyaaa. oke-_- Akhirnya si Winda "Buset, apa perlu gue pura2 hamil" Kalau kalian liat mukanya winda pasti ngakak-__- akhirnya si Winda ngempesin semua roti2 dan dipaksa masuk tas-_- Sumpahlah kocak bgt. Si diaz ngomong "Kalo lo pura2 hamil, ntar perut lu bukan bulet tapi bentuk aqua gitu" mahahaha-_- Oke, abis itu kita jalan ke bioskop dan nonton dan blabla. Filmnya kocak parah ya wahaha oke, Winda pada akhirnya pulang sendiri. DAN gue adalah cewe sendiri ygt tersisa pulang nebeng thufail ke sekolah bersama diaz dan hendro. Hiehie pokoknya serulah. Terimakasih teman2ku ({})

Oke gue pulang. dan chat sama sarah dan blablabla. Pada akhirnya sarah bilang "Heh! Ben Bruce ngajak skype-an". Oke terserah mau ngatain lebay atau gimana, tapi gue bener2 matiin tv trs lari ke kamar. Trs lgsg OL skype. Membuahkan hasil yg SUPER AWESOME. Gue sampe fan girling sendiri MUAHAHAHA


HA-HA-HA. I love sarah ya mihihihihihihihihi;;)


Sekian ke-ambyaritasan dari Hanina Bruce!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com