Sunday, September 25, 2011

kegiatan

Oke, jadi gue baru sadar kegiatan gue seminggu ini bertambah. Selain SSC. Semenjak kemaren gue baru sadar, ketika gue ke sency bersama teman2. Dan okelah biasa aja kita menggila. Dan temen gue minjem hp gue, mau ngebajak supaya gue chat sama dia. Oke, dan itu dibales. Senang, jujur iya aku senang. Gue juga setuju2 aja kalo hp gue dibajak. Chatnya udah agak2 autis dan bikin ngefly, udah lumayan ngocol. Dan dia itu, pas gue send langsung di read. That must be sesuatu banget dong ya. Sampai pada akhirnya gue send yang bisa dibilang agak ngocol. Dan firasat gue bakal dibales. Dan oke jujur aku mulai hopeless. Dia gak ngeread bbm ku langsung, gak seperti sebelumnya.  Yaudahlah gue diemin aja, berharapo dibales bgt sih ckck. Dan udah gue tinggal nonton, tetep belum dibales. Kira2 5 jam gue nunggu gadibales. Yaudahlah gue stalk timeline twitternya aja. Dan dia ngetwit 2 jam lalu. Udah dipastikan dia nge-end chat gue. Segitu gapanteskah gue di mata lo? Jujur gue seneng banget dibales walaupun dibajak. Gue udah hopeless, pgn menitikkan zat cair gitudeh. mumpun gue nanti dirumah sendirian, tapi sodara gue mau nginep jadinya gue memutuskan untuk tidak menitikkan sesuatu tersebut. Dan fyi, gue beli album In Waves nya Trivium.

Jadi udah dapet tandanya gue kenapa? YAK PEMIRSA BETUL SEKALI. Gue galau-banget-parah. Selama seminggu ini, mungkin setiap hari. Ya puncaknya sih pas diatas jam 7-an. Mirisnya, gue selalu mikir buat move on, tapi lo nya bikin gue batal move on. Oke, this is it kegalauan dari Hanina Sykes

I just need to laugh

but, no no no
I don't need to be upset

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com