Friday, September 23, 2011

-

ketika ada orang ngasih tatapan ke elo

gadeng gagitu juga-_____-

Dan lo menjadi seperti

HAHAHAHA #ups. bukan itusih topik yg mau gue bicarain disini. iya disini. mau nyeritain aja kekesalan gue. Hey lo, iya elo. Gue itu temen lo loh. Sekarang lo buang gitu aja ya karena kita terpisah oleh skill? Hey lo, gue tau lo bangga. iya, gue bisa dan pernah ngerasain bangga kay lo gitu. Tapi apakah itu ditandakan dengan lo harus sombong ke gue ya? Hey lo lagi, gue harap lo gabosen gue panggil2 terus ya. Kenapa lo selalu muji gue ya? Gue masih sama levelnya dengan kalian semua. Apa karena lo mau dipuji juga? Toh masih pro-an lo kan, karena yaaa kita terpisah oleh skill.

Maaf ya, kalo gue agak jutek ke elo sekarang ini. Masih harus get rid dari loooo. Dan kenapasih lo ngikutin gua mulu? apa2 pengen sama gua? emang gua kenapa sih? pake dibilang tredsetter segala. Hey dude, i'm not doing any of those fashion things! aduh-_________- Untungnya gue sudah menganggap mereka sebagai kakak2 gue. seenggaknya gue merasa protected kalo di deket kakak2 gue ({}). Ya, mereka kakak gue dan kalian masih gue anggap kok tenang aja. Gue anggep sebagai serigala berbulu domba. Sekian

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com