Saturday, September 10, 2011

random 5

boleh pamer? bole~ boleh galau? boleh~ boleh share sesuatu? boleh~
yak, itu yang akan gue lakukan di post ini

1. :'|
numpang pamer+ galau ya. Pernah denger CLBK? ya, mungkin itu yang terjadi pada gue saat ini. Gue clbk.... sama my long-lost-love.... dari TK broh. Gila yak gue tk udah demen ama doi-_- momen yang gue tunggu dari TK akhirnya terbalaskan... apakah itu.... Lihat dibawah ini

Capture it dari HP

Dari Timeline doi

HAHAHA. Walapun balesannya agak jahat, ya gapapalah-_- serius kok gue suka bgt sama phoenik dari TK. BTW phoenix siapa yah, kayanya sesuatu banget? Dia bassistnya Linkin Park. Gue sukaaa sama dia semenjak TK. Berapa taun yah kira2 kalo sampe sekarang. Nah gue galaunya gara2 gabisa nonton sang doi tanggal 21 September nanti. Dadah Phoenix ku.. T__T

2. HMHMHM
Mau pamer dikit ah~
Ini Pas gue ultah. Mark itu gitarisnya Lamb of God.. ^u^

Ini sesuatu yah

3. Random

gajelas? emang

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com