Wednesday, August 24, 2011

Bukber & Makrab Beavers

23 Agustus 2011, Rumah Allifna

Jadi, gue malemnya udah janjian sama SiSha biar gue nebeng dia :p. Gue kira gue doang yang nebeng, gataunya ada Winda dan Tufa'il! Rame dehya itu mobil hahaha. Yaudah pas udah nyampe semua di 8, kita langsung ke rumahnya Allifna naik mobil SiSha. Yaudahlah ngelawak2 gajelas di mobil. Pas udah nyampe... Di sana udah ada Pasha, Nadkus, Medin, Daffa, Rio. Trs gue gabut bgt parah gatau mau ngapain-_- Yaudah akhirnya dateng temen2 gue yang lain. Salah satunya Nanay, Hendro sama Darin. Yaudah pada nge dekor tuh ya, si winda megang kamera gue, trs gue bbm-an aja sama Sarah. Bosen gitukan, yaudah gue sama cewe2 dan beberapa cowo ngedekor luar. Biasalah, gue gabut bgt. Yaudah gue seksi dokumentasi(?)




nah yaudah abis itu solat, kamera gue dipegang winda. nah yaudah. Kata kak fajri, kak adre mau dateng... yaudah kan panik-_- yaudah pas dateng udah selo lagi. Nah, didepan rumah lifna ada kaya organ tunggal. trs kak fajri nyanyi2... wkwk trs kak tedo dateng, trs kita ngucapin happy birthday. Lalu kakak2 kelas pada dateng2an. hore akhirnya rame~ ada kaka sarbul, kak diga, kak raihan, kak brian dan masih banyakkk. pas nungguin maghrib, pada nyanyi2 sambil nge-organ tunggal gitu wakaka, seru parah

Trs adzan kan ya... kita buka dulu, minum dikit. abis itu kita sholat rame2 ({}). Nah abis itu baru kan kita makan beratnya HEHEHEHE-_- Oiya, kita ngasih kue loh ke kak tedo


Abis itu, Kak Aghy nyuruh gue buka acaranya. Yaudah gue bilang MC nya blablabla. Terus ada sambutan, perkenalan satu2 gitudeh. Nah ini yang motoin si Winda dan Dendi, berhubung gue memojokkan diri di belakang-_-
Ini Mc-nya : Chico sama Aya
Ini persembahan dari 2014 nya. Titis main lagu.... lagu apaya lupa-_-
Kamera gue sempet gatau dimana, eh tarnyata di kakak kelas haha. Nah, abis itu kita games. Nama gamesnya Jigijoy. Itu seruuuu bgt sebenernya. Tapi karena kitanya belum ngerti aja-_- Itu games usul dari kakak kelasnya. Abis itu main dor dor an gitu wkwk. Abis itu Ada alumni yg sharing. Ada kak arji (coach kita:') wkwk, terus kak pras, sama kak arman. Sebenernya kak emir juga, tapi masih lebih senior kak arji-kak pras-kak arman.
kiri-kanan : Kak arji, kak pras, kak arman
kak emir
Nah pas sharing tiba2 kak pras ngomong... gak sama persis sih tapi kira2 begini "Aghy, kamu berdiri deh. Kita, alumni punya proker baru buat kamu, buat kalian. Kami tau past bakal menguras biaya, menguras tenaga. Kami akan kasih kamu proker buat sparring............. Di Singapore". WEDE langsung heboh ya semua. Kak aghy langsung terharu gitu hihihi

Yaudah abis itu kita foto2... cowok2nya rusuh2 wkwk



Mahahaha rusuh2 ya wkwkwk. Abis itu kita foto2 deh semua bareng kk kelas dan alumninya juga..


Kira2 begitu ceritanya, gatau ada yang kelupaan apa engga-_- Ini cerita ku dan Beavers, apa ceritamu?

PS: Kalo mau liat foto yang lebih lengkap, buka facebook gue (Hanina ayu Asmarini)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com