Monday, August 22, 2011

ketika

ketika ada usul dan semua harus menyatakan pendapat. Ketika lo ingin menyatakan pendapat tapi lo pikir lo gabakal dianggep. Ketika hanya orang2 yang 'dikenal' yang berpendapat. Ketika mereka jump to conclusion padahal belum semua setuju


Gue gak yakin bakal berhasil, walaupun gue harus yakin itu bakal berhasil. Mulai dari semua orang yg dikenal tersebut jutekin gue, udah baik malah menghayal yang terlalu jauh. Dan sekarang jump to conclusion

Gaaaak gue gaboleh failed. Pasti bakal rontok kok. Kalo kata sarah"mereka cuma ikut2an buat masuk". Entah di satu sisi gue berpikiran seperti itu, tapi di lain sisi... gatau-_-
Gue memang salah satu dari kalian, gue harusnya ikut bantu kalian. tapi kalian kayanya gak nganggep ya jadi gue harus ngapain. Apalagi kalo kalian minta pendapat dan (seperti yg gue bilang) langsung nentuin sendiri


gataulah, doakan kami sukses. Doakan kami gak kena masalah. Doakan gue dianggap keberadaannya, walaupun cuma sedikit
Salam manis seperti gula dari Hanina

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com