Thursday, December 8, 2011

long day

oke, hari ini dimulai dengan beraktivitas pagi biasa disertai males2an (maklum, abis sumatif). Abis itu gue ke kelas dan ada rayhan! Lumayan kan bisa dijadiin guru privat biologi. Yaudah tuh gue belajar biologi bareng doi. Eh abis itu bosen gitu kan, terus pada ngajakin ke kosannya kiki. Abis itu pas nyampe kikinya masih mandi coba-_- yaudahlah kita belajar sambil ngelawak blablabla abis itu ke sekolah, remed biologi blablabla. Abis itu ke kosan kiki LAGI-_-kita menetapkan bahwa kosan kiki itu adalah basecamp xc ya <3({}). Abis itu, kan asti abis ultah. Jadinya doi bawa 2 box cheese cake factory. 2BOXES sodara2. 1Box Blueberry & the other is strawberry. How crazy... Yaudah, karena kita manusia lapar ya langsung santap. KYAKYAKYA. Haha yaudah abis itu debat mau kemana. Gue sih maunya indies aja. udah deket, seru, gue juga bisa ke lia nantinya-_- Dan akhirnya... jengjengjeng kita ke indies.


Kita sholat segala macem dulu, booking dan gehen ke indies secara terpisah-_- akhirnya rombongan angkot (??!!) gue nyampe duluan, yang lain ke sevel busuk bgt-_- oke milih film berjudul mirror 2. itu horror saudara. Dan gue adalah tipe yang tidak-terlalu-berani-nonton-horror. yaudahlah rame bgt ternyata XC({}). yaudah kita nonton, cowo2 duduk diatas (kecuali raka. dipojokan-_-) dan cewe2 dibawah. Oke ya, udah seru2 tuh ternyata itu thriller ya walau ada setan2. aaaa seneng banget kebanyakan thriller. Tapi ada bagian cewe mandi2 gitu. GUE KETAKUTAN BOY. Gue histeris sendiri disaat semua orang hanya menutup mata. Gue madep belakang, tereak2, mukul2 Sjioen. Sabar ya yon :') gue diketawain cowo2-_- si asti ngomong "Han, gue ganyangka lo lebih ketakutan liat itu daripada setan". Yes.... I am-_- yaudahlah makin seru tuh, tapi setannya makin ngagetin y. Tiba2 ada adegan yg bikin histeris lagi-_- OHYA HAHAHA kan di film, dari perspektif setannya kan warna penglihatannya ijo kan terus
Sjioen : Ah mata duitan nih
Rayhan : Itu rabun, gadeng
Sjioen : Haduh biologi lagi ya. Dia tuh sebenernya katarak terus kelilipan rhizopus oryzae
Gue : Chloprophyta kali yon

XC : ngakak
aaaa seru banget ya ({}). Yaudahlah kita selesaiin filmnya sambil ngelawak2. AAAA seneng banget:')


Pulangnya gue disc 45 gehen sama syiffa zenia. Mereka cuma numpang nonton Hannah Montana, gue beli 3 dvd hohoho abis itu gue lia promotion test-_-


AHAHAHA hari ini panjang dan menyenangkan. kayanya lawakan xc terlalu banyak untuk dicantumin disini. Aku sayang kalian. Bonsoir, au revoir. Guten abend, bis bald. Selamat malam, sampai jumpa!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com