Friday, July 8, 2011

quick back&go

Hai. Quick update ajaya males panjang2

Jadi tanggal 28 gue baru pulang dari Thailand. Ya, suatu tempat yang dulu gue penasaran banget. Penasaran sama rumah bokap gue, penasaran sama sekolahnya.... Dan pasti gue pengen banget liat anjingnya bokap tapi gamungkin bgt-_-. Gue di Bangkok seminggu (udah + phuket 2 hari). Dimana waktu gue di phuket gue gelisah gaada henti dan pas nyampe hotel pasti selalu minta pulang. Kenapa? pantai... Most of you pasti suka 2 aja sama pantai but not me. Dia musuh gue :( #lebay. gue udah nyoba berani, udah berenang pula. pada akhirnya entah mengapa tiba2 flashback dan langsung panik

segitu aja cerita thailandnya hiks. OIYA Sma nih gua sekarang? dimana? Alhamdulillah 8 :] Sedih sih, pisah sama PREV32IOR, terutama CC. Hm... Banyak sih anak smabel yg di smandel... ada 100 sekian orang. Banyak ya. Yaudahlah liat gimana nya nanti. Doain aja gue sukses AMIIIIN


OIYA, Tau good charlotte gak? Tau lah... hah? engga? yah :( #mulaistress. Ya intinya mereka band pop-punk yang digawangi 5 orang unyu. Mereka bakal manggung di Java Rocking Land 24 Juli 2011. Walaupun belom apal semua lagu, seenggaknya masih bisa ngikutin lah :b, EH tapi lagi galau nih.. kenapa? Linkin Park.. Gue ganonton. Mana di GBK kan shownya hiks. Gue tuh die-fan nya LP dari TK #curhat. Tapi gue juga gamau duit gue melayang, lagipula walaupun ortu gue ngerti segimana gue die-fan gue gaboleh kalo sampe berjuta2. LP aja denger2 ada yg 2.5 kalo gasalah.. HHHHH Nyesel 2004 ganonton... padahal official T-shirt nya masih muat.  Ah gataulah. waktu itu bokap pernah ngomong "hidup kamu masih panjang kak. Kamu pasti bisa nonton konser yg lebih kamu suka, gak semua konser harus kamu nonton. Oke?" Serius pas bokap ngomong gitu langsung terharu gitu kaaan. Yaudahlah relain.


Gajelas kan? emang. Bosen ya? banget. Yaudah udahan ajaya, dadah. Sampai ketemu 24 Juli 2011

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com