Friday, July 29, 2011

gatau apa

hm jadi.... gue baru masuk 8.... kelas X-C... gue kira gue bakal ansos dikelas itu. Karena waktu baru masuk aja belom dapet temen sebangku... Dan pas masuk, ada lumayan banyak anak smabel di kelas gue... senangnya... WKWK jrit monoton abis ini post-_- Ya, abis itu sebelum masuk ada Sjioen. Dia duduk sama gue. Dia cowok. Sebelumnya dia ngira gue cowok dari tas gue-_- Gue tau dia anaknya gak pendiem wkwkwk.

Makin hari makin PW di X-C. Pernah gue hampir gabisa berenti ketawa. Gokil gakketolongan. Sebangku gue juga gak tetep sih wkwk. Kadang Asti, kadang Syiffa, kadang zenia. Kalo istirahat gue jarang keluar kelas. ansos ya?-_- iya gue makan bekal di kelas, sisanya gue dengerin iPod. Gue keluar pas istirahat palingan pas mau sholat.

Oiya, gue ketemu orang bernama nanay... dan dia adalah orang yang gue temui di blog sebelumnya... how sempit dunia is... WKWK apandah.

Oiya, bagaimana rasanya make your stand ditengah2 anak2 eksis? Merasa terbuang? YAP! Gue calonnya nih kayanya. Semua sinis, semua sirik, komen gapenting. This is me, dude siapa lo? situ oke? #hasek. Kalo engga karena gue kenal sama yang atas2 (dan sebaliknya), mungkin gue gak ngerasa 'aman' cuy dikumpulan situ. Gausah sinis2 sama gue, gausah sok2an, gausah deh yang namanya sirik2an. gue ikutan bukan buat nyari eksis, gue pengen lanjutin yang lama... HAHAHA OHIYA ketawan ya ikut2an gara2 ada yang *piiiiip*;;) uuu kacian~. bullshit! gue ikutan bukan karena ada *piiiip*. Jangan komen2in gue deh, sirik ya? gue jg gabisa apa2 kok lo malah sirik? garela gue kenal yang atas2 ya? apansi gue kenal karena dulu pernah bareng kali. apa garela karena yang atas2 ngomong gitu ke gua? kok kayanya lo nyindir secara halus? HALUUUUS BANGET KAYA MAKHLUK HALUS. Walaupun lo sambil ketawa2.... gue gaterima cuyyy;;) Garela amat sih gua digituin. Kadang gue suka ngomong ke diri sendiri "pasti rontok, gamungkin gak. Rontok PRETTY PLEASE!!"

Haha udah ah males galau~ Guten Abend & Guten Nacht! eh salah.. Bonsoir & Bon nuit! eh salah... Selamat malam & selamat tidur^^

Au Revoir, eh salah... Sampai jumpa~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com