Monday, June 20, 2011

random 4

Oke ini kayanya gak random2 bgt karena gue punya sesuatu yg mau diceritakan walaupun intinya gajelas dan ngurangin bosen.

Kemaren sepupu gue (Mas angga) kerumah gue. Yaaa biasalah main. Trs dia minjem iPod gue.. dan terjadilah conversation
A: Mas Angga, H:gue

A: Ada Helena MCR gak?
H: Ada sih kayanya, cari aja
A: Eh iya ada, bisa di loud speaker kan? *copot handsfree*. Kenceng juga suaranya
H: Yadooong
A: Papa Roach ada last resorts gak?
H: Gatau deh lupa
A: Liat artistnya ajaya *scroll2*. Gila Lamb of God kan wowowo sekali *dengerin*. Setdah, puyeng=_=

Dan setelah itu gue ngakak dan teringat john campbell... kenapa dia? well... mantan pacarnya sepupu gue(bukan mantannya mas angga ya-_-) wkt itu nonton LOG dan... yeah front row. Dan dia dapet picknya John Campbell. JOHN CAMPBELL, BABY! pick warna ungu dari sang personel yang bertuliskan "John Campbell". Yasudahlah abaikan saja 3-|

oiya gue nemu video ini loh di tumblr


Itu president Obama ngasih congrats ke Philadelphia Phillies. DAN ITU dibelakangnya adalah tim phillies. Gue melihat wajah2 Danys Baez, Shane Victorino, Chase Utley dan Cole Hammels. AIUEO keren2 bgt pake jas ;;3

okay, I'm starting to paranoid. I'm about to face my fear in a few days. I still don't even know how to make this feel disappear. AAA takut T.T

bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com