Saturday, June 18, 2011

Random 3

Hey, this is me back again.


Gue gatau mau nge post apa sebenernya haha--" oiya akhir2 ini gue suka baca fanfict loh ahuhauha. Awalnya baca di sini tapi dikasihtau vynka jadinya gue baca di sini. Gatau kenapa seru aja baca fanfic, yaaa sekalian nambahin mood. Abis unyu2 dan sweet bgt. asdfghjkl gajelas bgt postnya T.T

oiya... waktu itu gue chat sama syifa... trs gue nanya kenapa dia melakukan-sesuatu-yg-kayanya-gausah-disebut... abis itu dia bilang sesuatu-yang-gausah-disebut-juga... Dan gue mikir.... Kenapa gue gak ngikutin jejak dia ajaya.... Ah sudahlah, gue pasti bisa. Hanina pasti bisa, mabroooo!!!

OHIYA! katanya bsk ada gath partis. Pengen ikut sih, gue pengen ketemu temen2 yang hanya gue kenal lewat twitter-_- tapi gue cuma kenal beberapa. Dan beberapa orang itu kebanyakan tinggal di luar Jkt, jadi kayanya yaahhh gue gaikut. Padahal gue yain pasti seru bgt huwahah-3-

hm gue lg banyak pikiran bgt. sampe2 waktu gue chat gw ngtik ky gn,,..;; -_-hahaha. Jadi gue buka twitter dan ekhem..stalking.. ekhem. Dan.... BANG! shocked in the midnight, baby! gatau deh bodo amat ye~~

WKKW SUMPAH GAJELAS BGT POSTNYA. hahaha udahlah, maaf nyampah. ga mau nyari eksis kok, ngilangin bosen doang. Bye~~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com