Wednesday, June 1, 2011

random 1

OKEE HALOOOO *ganyantai*. Jadi gue beberapa hari yang lalu streaming buat nonto MLB. huhu tapi satu pertandingan jg gak semuanya gue tonton. YAPPP gue nonton team favorit gueee yaitu Philadelphia Phillies. Dia melawan Cincinnati Reds. Dan lo tau hasilnya berapa??? 5-4... yekali lu kira gampang wkwk. Tapi game yg satu ini gue bilang cukup gila loh.. Tapi yang penting seru nyanyanyaaaa. kenapa gilanyaaa?

  • Mereka main satu game itu 19 innings. innings itu kaya semacam babak. Ganti inning kalo gasalah misalnya setiap team udah mati 3 kali. 1 kali mati terdiri dari 3 out. Dan normalnya sih setau gue 6 atau engga 7 innings
  • Mereka ngabisin waktu 6 jam lebih..... gilaya gakkebayang capeknya kaya apaan
  • Danys Baez jadi pitcher sampe 5 innings. Setau gue dia udah lama gak ngepitch, dari taun 2002 kalo gasalah
  • Wilson valdez jadi pitcher, entah di 2 innings atau 3 innings terakhir. THIS WAS VERY CRAZY. Wilson Valdez itu bukan pitcher sama sekali, posisi dia harusnya second baseman
  • Chooch main di third base dan Polly pindah ke second base. FYI Chooch itu harusnya catcher
  • di akhir game, giliran phillies nge batting. Giliran Raul Ibanez dan... YAK home-run saudara2... penonton langsung berdiri sorak2...
Oiya, first pitch waktu game baru mulai itu Roy Halladay loh;;) jadi berasa taun lalu wkt dia gantiin jamie moyer-_- dan gue awalnya bingung kenapa wilson valde dipasang jadi pitcher sedangkan Cole Hamels nganggur. Tapi pada akhirnya gue ngerti taktik mengapa si valdez jadi pitcher-_- share foto2 ajaya
Itu chooch. Kasian ya sampe guling2an ngejar bola. Hampir ke tempat penonton pula-_-
Itu Wilson Valdez lagi nge pitch
Itu waktu ibanez home-run
Itu waktu menang. Bahagia bgtya...
Itu waktu valdez di wawancarain.... wkwkwk-_-

Haaaah walaupun 5-4, tetep aja menang. Congrats, Phils! udah ya nyampah, bye-_-

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com