Thursday, June 16, 2011

Graduation + Prom

May, 8 2011


Beberapa hari sebelum tanggal 8 gue itu terbilang sangat amat cuek. Kebaya sama kain sih udah ada. Tapi gue.. ya you know.. gapunya dress. Awalnya gue berencana pake celana dan kaos aja (orang gila ya?). Tapi pas h-1 temen2 gue bilang pada pake dress. Yaudahlah pulang latian buat apresiasi seni, gue nyari dress. Dan dapetlah itu dress. Dan pulangnya gue minjem wedges. dan fyi gue gabisa makenya. Jadi pas hari h pagi2nya gue (sempet2nya) nonton Supernatural...-_- abis itu nyokap suruh mandi, jam 9 mau ke salon blalalalala. Itu pertama kalinya gue ke salon buat di macem2in rambutnya, biasanya paling cuma pengen potong rambut. Satu hal yg terus di pikiran gue... "gue belom siap di ketawain". BWAAHAHAH eek la-_- abis itu gue ke suatu tempat buat beli flat shoes. FLAT SHOES, BABY! karena nyokap gue tau gue gabisa pake wedges.

Yaudahlah pulang, nyokap dandan gue pake kebaya segala macem dan berangkat. Pas udah mau nyampe pianika gue ketinggalan :') yaudahlah gue minta dianterin. Pas nyampe.. gue ketemu Inas. di dalem ketemu Anin dan SiSha. yaudah gue rebek bgt deh pokoknya *SKIP* gue kedalem ball room nya trs anak2 CC pada ngeliatin gue sambil senyum2 dan ngomong "itu hanina". Satu hal yg dipikiran gua "mampus. gimana nih. oke mereka gaakan ketawa" dan alhamdulillah sih emg beneran gaketawa-_- yaudah gue duduk dan stay fukken cool B-) wkwk. Yaudah gue ngeluarin kamera foto2 dan (mumpung vira depan gue) gue nanya2 pengumuman Sman8 yang sebentar lagi akan keluar. Deg2an my maaaan! gue liat jam berapa kali ya, entahlah tapi tiba2 rizka bilang "Han, udah jam 3" dan gue langsung "vir! jam 3!" oke kita berdoa dan buka bareng2. Dan ternyata pengumuman diundur sampe jam 5

hah deg2an gue makin menjadi2 kan ya, terus vynka-sarah-rizka nyemangatin gue. aaaa baik banget kan :'3 yaudah, trs nunggu giliran kelas gue buat apresiasi seni. Yaudahlah giliran kelas gue selesai blablabla. Vynka heboh karena ada dewanya. Trs minta temenin ke kamar mandi sama gue dan sarah. Yaudahlah, trs ada dewa gue. GADENG bukan dewa lagi. yaudahlah balik segala macem nunggu sampe selesai. Yaudahlah pas 9i selesai gue ke ruang rias. DAN ITU UDAH JAM 5 MYMAN! gue buka webnya blm keluar, sedangkan vira udah. Yaudah gue sama Ditha buka bareng2 di ruang rias. Dan tiba2 nyokap nelefon "Kak! Alhamdulillah kamu keterima Sman8" gue lgsg teriak "Demi apaaa????" Udah berkaca2 tuh mata gua, gua yakin-_- trs ditha masih was2 namanya blm ketemu, dan akhirnya ketemu. HAAAH senangnya :'D

Yaudah gue ngambil dress dan ke kamar vynka, ganti brg2. gue paranoid lagi waktu itu ergh-_- yaudahlah bodo amat. gue ganti dan mereka gak ngetawain gue :') yaudah langsung turun, gue cuma bawa kamera. Tas gue dititipin di kamar vynka. yaudahlah gue foto wisuda pas turun. Dan masuk dan kehilangan jejak, jadi akhirnya gue sama Diva. mencari makan dan menemukan jejak manusia CC. Yaudah ngobrol bareng, selesai makan nunggu band2 gtdeh. gue nyari tempat duduk (lagi) kan, yaudah abis itu band pertama apaya, lupa gue langsung ke depan ha-ha-ha. udah deh setiap band gue di depan (gajuga deng). Dan disitu si bukan-dewa-gue nengok2 trs (ya, sekarang agak kesel jadinya). yaudah deh gue nunggu saykoji. Dan pas blm muncul udah berebut front row buat foto2 hehe. Dia nyanyiin DJ got us falling in love, trs dynamite. dan kita berdendang (WTF) bersama
abis itu mereka nyanyiin lagu yang gak gue tau dan gue hanya
abis itu mereka nyanyi Right now (na na na). ya gue tau sih versi akon. Tapi gue hampir aja ngescream gara2 keinget asking alexandria-_-
Yaudah abis selesai langsung pulang deh. Share foto2 ajaya sekarang
Yang lain di facebook ajaya. Facebook gue : Hanina Ayu Asmarini

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com