Thursday, May 19, 2011

randomly boredom


SING it for Japan - My Chemical Romance

Sebenernya udah lama sih ini hahaha. Pas lagi Jepang baru2 gempa gtdeh. Peduli ya mereka :3


Someone, somewhere (acoustic) - Asking Alexandria

Could you imagine, this screamo band sang their song in acoustic way? Sebenernya lagu ini emang gak ada ngescreamnya sih. Tapi ini dibikin versi akustiknya. Liriknya juga asik kok \=D/ BTW.... konser mereka di re-schedule huhu jadi mesti nunggu deh padahal gue udah beli tiketnya T_T vokalisnya makin unyu pula


I'm made of wax, Larry. What are you made of? - A Day To Remember

Itu awal2nya ada iklan, abaikan aja-____- itu seru bangetloh videoklipnya. gue ngulang2 mulu kalo nonton. jeremy-alex-neil nya unyu gitu lagi HAHAHA btw gue mau jersey nya... huhu OIYA ada yg special..... disitu yang jadi umpire nya si Mike Hranica (vokalis the devil wears prada). Umpire tuh opo? Ituloh yang dibelakang catcher, semacam wasit gitu. Nanti dia muncul ditengah2 nge scream bareng jeremy =3


All i want - A Day To Remember

Itu awalnya juga ada iklannya kalo gasalah-____- lagunya enak bgtloh, lirik nya beuuuuh asik~~ oiya di videoklip ini ada cameonya loh. DANNNNNN kebanyakan idols gue... Dan disitu ada tdwp, kayanya adtr deket ya sama tdwp-__- oiya Matthew heafy nya juga unyu banget aaaaaa~~

oiya... hm gue pengen banget kaya Skullduggery Pleasant sama Valkyrie Cain. Ya gue tau mereka hanyalah dua makhluk berbeda yang hidup didalam novel. Ya, mereka makhluk berbeda, antara kerangka yang hidup dan manusia. Tapi mereka berdua setia & sweet banget. Ada satu saat ketika Skullduggery hampir ngebunuh Valkyrie. Tapi akhirnya Skullduggery cuma bunuh bayangannya doang. Skullduggery gamau kehilangan sahabatnya. THAT'S SWEET!

udah ah ya bosen banget huwah! maaf nyampah doang kerjanya-_-

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com