Wednesday, May 18, 2011

CRAM5ISCO

not gong to write too much here. Hm ya 14 mei 2011. mungkin bakal jadi salah satu hari paling berkesan buat gue. Paginya gue ngeliat nilai gue di SMA 8. Ya, gue pengen banget masuk sana. Dan pas liat.... 81.46, IPS gue jeblokblokblokblok. ya emang dasar gabisa ips. Gue udah setengah pesimis tapi masih optimis. Gue udah meluk bokap sambil nangis, gue takut banget. Ya, gue lebay. Banget. Parah. Tapi gue deg2an dan takut banget. Yaudahlah nyokap gue ngajakin sarapan di luar. Trs gue sms-an sama hasya, nilai dia sama kaya gue T_T. trs dia sms kalo kita berdua keterima sma 8. Ya langsung lah gue tereak (atau nge scream? entah..) sambil nangis. Busetdah nangis mulu gua. Kenapa gue nangis? antara seneng dan sedih. Sahabat2 gue ada yang gadapet sma rsbi tujuannya. itu s-h-o-c-k. Yaudahlah balik, mandi, ngambil slr blalala. Sampe disekolah ada cramsisco!! ya gue dateng pas acara baru mulai...


sampe sekolah agak2 terbang ya HAHAHA #busuk. Yaudahlah so what. trs... ya foto ajaya
saman
Choir
with some crews

MC
Band adek kelas (district33)

trs gue ditinggal sama vynka, ditha, sarah. gue cuma sama tamara dan kawan2 lainnya. Mereka cao pengen arttm... sebenernya tamara juga tapi dia masih entaran. Trs... capek bgtlah pokoknya, lagi enak2 motret lgsg moshing2 gt. guest starnya itu ten2five sama the s.i.g.i.t. trs pas ten2five ada unyu moment lah bwahahah #busuk. yaudah udah gitu pas lagu you UJAN. UUUJAAAAAAN. yaudah berteduh lah. pas uncle reggae gue balik lagi ha~ha. abis itu nunggu the sigit lama bgt ergh. pas udah keluar WOAOWOAO rekti ganteng euy rekti euy asdfghjkl. front row pula ;;)trs baru sekitar 3 lagu gue kecapekan, memutuskan untuk pulang. yaudah gue keluar brg dian. lama bgt lg gue dijemputnya. yaudah sambil dengerin lagu the sigit dr luar. Pas gue lagi nunggu mereka nyanyi black amplifier coba.... ishshhshsh. Seru bgtdeh trs pas pulang gue agak terbang hahaha auah-_- yg jelas capek bgt. Foto2 aja nih ya

band alumni (Clockwise)
Dance
BTCK (Batang coklat). Mereka bawain lagu kesukaan gue loh ^w^
Advance hero
Elizabeth Bathory

Kalo mau liat guest star nya liat flickr gua aja. Oiya ini mc, ten2five sama the sigitnya belom
Itu mc nya. Gatau namanya-_- tapi mereka agak kocak wkw
Itu vokalisnya ten2five. MACHO! itu lagi "semua yang kumau, hanyalah dirimu, satu~~" trs ada unyu moment
Itu vocalistnya the s.i.g.i.t. Yang namanya rekti ituloh. AAAAA REKTI *.*

males bgt ya gue nge-post-_- untuk nge-check foto lagi di facebook gue aja : Hanina Ayu Asmarini. Atau flickr gue untuk foto2 band lainnya #promosi. Udah ya 14 mei emang unyu banget!
Thanks ya PREV32IOR! Love you all :^*

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com