Tuesday, February 15, 2011

hm..

Hey blogger! this day, i'm on holiday. And i got nothing to do. I've watched all my jim carrey's movie. By the way...

You know Jim Carrey right?

Yap, he is Jim Carrey. *Bahasa mode : on* Ya, gue ngefanssss sama dia. Ya walupun gue gak "melek" film. Seenggaknya gue tau beberapa film dia. Awalnya gue cuma tau dari Ace Ventura : Pet detective. Dia itu konyol gak ketolongan dan... yah insane, bro! gue ngakjak terus liat film dia. Jadi gue searching beberapa film dia di google, dan gue kumpulin list nya. Berhubung gue udah kelas 9, jadi gaboleh banyak nonton dong ya... Jadinya gue cuma beli beberapa film aja. Hm gue baru punya The mask, no. 23, Fun with dick and jane, The cable guy, sama apalagi ya lupa ehehe-_- Ya yang pernah nonton ace ventura pasti taulah sikap konyol nya dia gimana. But, no. 23 is an exception! Film jim carrey yang satu ini *ea* thriller. Well, yeah emang sih gak sadis. tapi itu agak menegangkan dan membuat kita berpikir kalo nonton filmnya. But that was GGGRRREEEAAATTT

Satu lagi nih. Remember patrick stump? ex-vocalist from Fall Out Boy? what? EX?? yap yap FOB sekarang udah bubar dan patrcik itu lagi bikin album solo, Joe throhman sama Andy hurley bikin band baru namanya The Damned Things, Dan pete wentz bikin band baru juga namanya Black cards. Sangat disayangkan mereka harus pisah. Hmm taukan tampang Patrick wkt masih di FOB?
Itu waktu dia masih di FOB. Ganteng kan? Gembul gitu lucu haha. Apa bedanya sama sekarang? Beda dong coy, sekarang dia kurusan dan jambangnya itu di potong. Kaya gimana tuh?

Ganteng kan? nyunyu :3 Ohiya lagunya dia itu judulnya Spotlight (new regrets) sama spotlight (nostalgia). Apa bedanya? aransemen musiknya. Nih gue ada video spotlight (new regrets) tapi cuma kaya teaser nya gitu doang

One-man band coy... haha keren ^^ Dia juga bikin cover gitu ngemedley. Cari ajaya, ,ales ngeshare-_-

Oiya semalem gue buka Video di youtube gara2 joel ngeshare video gitu. Video apakah yang joel share? loookkkk!

Entah mengapa menurut gue agak kocak wkwkwkwkkw_______- udah ah ya bye~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com