Friday, February 25, 2011

Bring me the horizon!


Heyyo. ada apa nih BMTH?? yapp gue nonton bmth, kk. Sama vynka+sarah+tasya+sepupunya sarah. Tapi kita kepisah. Nape? gini ceritanya

Jadi pada awalnya gue itu gaboleh nonton BMTH karena itu 19 februari 2011. Udah deket uan dong ya makanya gaboleh. Nah Si vynka kan aslinya nonton FYS+SYG. Berhubung di cancel, dia minta temenin gue nonton. Yaudahlah izin ke bokap dan alhamdulillah boleh. Yaudahlah, gue ngajak si sarah. Masa anak screamo kaya dia ganonton bmth sih, kan gimana gitu. Yaudah akhirnya dia ikut dan tasya juga nitip tiket ke dia ^^

Nah, beberapa hari sebelum bmth vynka mulai sms "HAN, KUDA M&G BMTH" yah something like that. Terimakasih ya vynka ^^ :*. Dan gue ikut tuh ya. Dan ALHAMDULILLAH GUE MENANG YAALLAH :'D yaudahlah gue bahagia banget bakal ketemu abang2 gue

Pas tanggal 18 nya yaudah gue menjalani hari2 seperti biasa. Dan malemnya gue bingung mau ngasih apa ke oliver sykes/bmth. Vynka nyaranin gue ngasih topi "DAMN! I love indonesia" ke oliver. Yaudah deh gue setuju. dan besoknya sebelom gue ke tendoor gue beli topi itu dulu buat oli. Seiring waktu berjalan, (sebagai manusia normal yang ngefans sama orang ganteng dan bertattoo) pasti deg-degan donggggg. trs gue balik kerumah dulu buat ngambil signing item gue. Apatuh? Topi Baseball smabels gue tercinta. Ya berhubung gue udah gak baseball mending dijadikan sejarah antara cinta gue dan bmth


Yoweslah gue cao ke tendoor. Nyari jeremy. BTW vynkasarahtasya mana? dia pisah, dia ke ritz huhu. dan akhirnya kita ketemu di tixbox, tp dia masuk duluan. Terus gue ketemu kak Levi. Gue kenal dia di twitter, baik deh. Malah dia yang sksd-in gue duluan hehe^^ btw dia menang m&g juga. Gue juga punya temen baru loh. Namanya kak marsha, kak anggi, kak hilda, kak dania dan kak made. FYI:gue paling muda sendiri-_- Yaudahlah kami semua dipindahin ke dalem sambil nungguin bmth. Terus YA TERUS YA TERUS tiba2 kak marsha ngomong "TOM SYKES!" gue reflek ngejar dan kita foto bersama. dia sempet ngomong ke gua loh HAXHAX
g: "TOM SYKES! TOM SYKES!" (biasalah fan girl)
T: "Sorry i had to work" then he gave me a cutie smile
Mukanya imut bgt dan dia itu gak segembul&sependek yg gue kira. Matanya biru bangat


Y'know what? itu gue udah jinjit loh. And seriously i look so brownie. Dia putih banget. HUAAA~ tapi bahagia gue ketemu dia :*

Abis itu gue dikumpulin sama peserta yang lain buat nunggu m&g bmthnya. Akhirnya vynka dkk udah masuk ke tribune nya. gue masuk ke backstage bersama kk kk yg lain. Terus gue ya gue ya bisa ngintip Oli DKK. HUWAH ganteng amat mereka rawr. Saatnya kelompok gue (gue cewek sendiri dan paling muda. oksip). mas-mas java bilang "tereak dong!" nah semuanya tereak kan "WOAOAOAO", trs matt nicholls yang awalnya bengong dan jalan menuju matt kean langsung ngangkat tangan dan "WAOAOOAOA" watdepuk speechless abis. Trs gue meminta mereka men-sign topi gue. Pas gue dateng mereka memberikan senyuman hangat dan kami bersalaman tangan. Seriuosly, their hands are so big. Dan hangat pastinya. Dan gue memberikan pelukan hangat ke oliver sykes and he hugged me back :*. Gue salaman 2 kali sama matt nicholls dan oliver sykes. Trs matt nicholls ngeliatin tanda lahir gue-_- Yaudah gue beralih ke jona dan lee malia. Their hands were warm too. Dan senyum mereka imut2 bangat. They're nice to their fans
Dari kiri atas ke kanan bawah terus kiri bawah : Jona weinhofen, Matt nicholls, Lee malia, Matt kean, Oliver sykes

Terus gue ngasih topi ke Oli sykes, terus dia pake double gitu sama topi dia. SO UNYU! Trs gue ngobrol sama oliver
G: would you wear this for your show tonight?
O: No, sorry i can't. That will fell off *he gave me a grin just like tom sykes*
and i'm like.... ASDFGHJKL #abaikan-_-
Nah itu abis gue ngasih topi, kita foto. Liat aja palanya oliver, dia pake topi 2 kan? Yang satu topinya dia, yang satu lagi topinya dia juga (tapi itu dikasih gua :3). Pasti lo tau lah gue yang mana. Yang paling cantik+anggun+feminim. Yappp gue cewek sendiri-_- Olivernya ganteng ya huahahah apalagi pas topi gue dipake tuh mukanya imuwdh^^

Lanjutlah gue sama kakak2 yang lain ke venue nya. Gue ketemu sih sama vynka dkk, tapi gue udah bareng sama kak marsha dll jadinya pisah. hehe-_- Dan concertnya keren abis. Awal2nya sih ada my brother si baby blue eyes (re:Tom sykes) diatas panggung lagi melakukan sesuatu gitu-_- Tapi tiba2.... lights turned off and... "IT STARTED OFF WITH A ONE NIGHT STAND" yap it never ends (kenapa harus pertama T_T). Waktu pray for plagues oli ngomong "if you wanted to see us play pray for plagues, make a circle pit! Push back, push back! 3-2-1 WALL-OF-DEAAATH!" baru deyh jone sama lee main intro. guenya langsung "anjrit :o:o". Pas lagu terakhir all of audiences "CHELSEA SMILE, CHELSEA SMILE" terus matt langsung main intronya. Biasalah sebagai fan girl gue langsung heboh (plus headbang-ing of course). YOU ROCKS, BMTH! Haaaaa tapi kurang lama, dan urutan lagunya gak bagus menurut gue, even though all of the songs that their sang were cool! Dan dia gak nyanyiin Braile+black&blue. huaaaa T_T nih fotonya aja ya

Itu baju barong nya dari jona, kan dia abis dari bali. NAH celana batiknya dari kak made. Unyu kan ya huhow
This is very special photo taken by Tom Sykes on the backstage after we all met and greeted
Yap! Matt nicholls with "DAMN! I love indonesia" cap. Itu gue yang kasih loh. Sebenernya buat Oliver sykes, tapi oli udah pake topinya sendiri... ya yang penting pas meet&greet topi gue gak dilepas dari kepalanya oli&dia make topinya di depan mata gua ^^ Terimakasih ya matt nicholls sudah dipakai!^u^

The day was great! thank you om adrie, Kak jeremy, kakak2 peserta m&g, and Bring me the horizon+tom sykes^^

1 comments:

Aulia Kusdiana said...
This comment has been removed by the author.
 
Blogger design by suckmylolly.com