Monday, February 14, 2011

2 different days

11 Februari 2011

Yap jum'at. Saatnya exfendity 9C foto Buku Tahunan. Ya pagi2nya sih biasa aja karena kita juga harus menjalani sekolah seperti biasa. Nah pas pulang baru kita foto BT di studionya jaka. Ya awalnya gue kerumah sarah dulu sama gita dan tias. Biasalah cuma transit nungguin nyokap nganter barang. Nah abis nyampe rumah sarah dan nuker barang sama nyokap blah blah blah gue nemenin mereka bertiga ke salon. BTW gue cuma nemenin loh hagzhagz=_=Nah selesailah dari salon blalala gue nunggu nyokap lagi dirumah sarah dan langsung cao ke studio jaka. Yang namanya panas ya panas banget itu hari, kita ke studionya jaka buat foto sekelas dulu abis itu ngibrit ke rumahnya sarah buat nunggu (dan ngadem pastinya). Makin siang suara gue juga makin abis. Nah udah kelompok 2, si Rizka di bbm gak dibales. gue kira udah kelompok 3 (malah 4) yaudah balik lah ke studio Jaka. TAK TAUNYA masih kelompok 2 bokkk. yaudah kita berpanas2an ria sambil ngobrol dan berphutu2. Berhubung gue kelompok 7, ya gue nunggu apa adanya hikz.... Si vynka udah pake kostum, anak2 cowok di kelompok gue jg udah ganti kostum. yoweslah gue ganti kostum. Terus gue ditraktir nasgor sama jaka :3. Skip ke kelompok gue ajaya
HAHA seru loh jadi kelompok gue itu temanya paint, nah gue perang cat gidu sama anak2... btw itu udah jam stngh 11-an loh HAHA-_- terus ngelawak deh si jaka, desmount dkk. gausah diceritain kayanya gapapa ya hehe...

nih fotonya

Exfendity

Dirumah Sarah

Vynka, Jaka, Gue (abis perang cat dan dirayu jaka. makanya dia gigit mawar=_=)

Vynka, Jaka, gue, (yang dibawah) inas [itu abis perang cat juga terus jaka jebe2 :3]

Vynka, Anin, Jaka, Ghina, gue

akhirnya kami sekelas janjian gak pm. tapi tetep aja ada yang pm walaupun dikit. foto yang lain ada di facebook gue!

12 Februari 2011
That was a gloomy day. Emang sih pas di bta gue ngefly gak balik2... pas dirumah, gue ngupload foto exfendity (lagi) dan ngedit2 bentar buat di jadiin avatar. Setelah gue selesai ngedit segala macem. Buka twitter lah gue dan langsung klik settings (otomatis gak ngelita TimeLine). pas selesai dan pengen nge tweet "new avatar with @SarahAndiani", tiba2 paling atas ada "turut berduka ya @arsyaprtm semoga diterima di sisi-Nya" ya tweet semacam itulah. Dan gue lgsg mikir "arsya kenapa? siapanya meinggal?". Tapi waktu gue nge scroll ke bawah "gue gak percaya lo ninggalin kita @arsyaprtm. Selamat jalan kawan" gue langsung "INNALILLAHI, ARSYA?! GAMUNGKIN". Emang sih gue gak ngetweet begitu-_- tapi wkt gue tweet "yaAllah arsya kenapa?" mention gue langsung berurutan "meninggal han" atau "jantung han". Seketika gue lgsg lemes. Gue gapercaya lah ditinggal temen gue, bisa dibilang sahabat malah. Gue langsung scroll kebawah scroll scroll scroll search. dan... YaAllah arsya emang udah gaada. Percaya gak percaya gue nangis taugaksih. Sedih bgt parah. Dia baik bgt sama gue walupun cuma kenal di sekolah, twitter, bbm. Gue jadi sering chat sama dia wkt awal2 bulan puasa. Ngomongin sma, pengalaman wkt uan, gue lumayan banyak belajar dari dia. Inget bgt waktu itu dia bilang
A:"Han, lo main baseball? Masuk 8 dong biar kita baseball bareng! kan ada baseballnya"
Gue:"Dulu sya. Amin amin doain ajaya. Tapi gatau nih mau masuk situ apa engga"
A:"Amin amin. kalo gak di beavers(baseball 8) lo masuk rajawali aja. coachnya sama kok"
Gue:"liat nanti ya sya pas SMA. Doain aja masuk 8 haha"
A:"Amin amin"
Waktu itu terakhir ketemu dia di smabel. Dia lagi kesekolah sama fajri dan temen ceweknya (mungkin pacarnya tapi entahlah). Kita sempet ngobrol ttg sma gitu. Sekarang... sya yaAllah gue gapercaya lo pergi :(
Gue jadi inget doa lo biar gue masuk 8, gue langsung sedih. Gue langsung keinget "kalo gue masuk 8, gue main baseball sama siapa sya? kalo gue gak 8 dan di rajawali, gue main baseball sama siapa? siapa yang ngajak bercanda di bbm pas puasa sya?" *brb ambil tisu*. Arsya, selamat jalan ya. Banyak banget temen yang sayang sama lo, pacar lo dan saudara2 lo apalagi. Mereka beruntung punya temen, sahabat, saudara, pacar kaya lo. Lo baik banget sya. Makasih ya udah baik sama gue. Semoga lo diterima di sisi-Nya ya sya :'|
oke stop jangan nangis. Kita harus kuat biar arsyanya tenang disana. Dadah kalian semua :^) dadah arsya :'|

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com