Saturday, December 4, 2010

Louis Vuitton

Hello bloggieh! lama tak nge-post. mari nyampah ngepost!

Ada apa dengan Louis Vuitton? Louis Vuitton itu nama suatu brand. Ini gambarnya




yap, tau kan louis vuitton(LV) sekarang? NAH! dia punya Saingan namanya Zouis Vuitton(ZV). Gambarnya? liat aja background gue. Metal kan saingannya? hahahihihuhuhehehoho. Gadeng ngibul banget. Itu pattern gitarnya Zacky Vengeance(ZV) nih gitarnya

Iyakan persis di background gua?_- gue baru nyadar kalo pattern gitarnya begitu wkwk. BTW dia punya versi gold&silver buat pattern itu doang. key? pingin T_T

wkwk nyampah mulu nih gua ck-_- OIYA gue mau vacuum dulu, udah kelas 9, lagi ulum+dikit lagi UAN. Semoga nilai gue bagus, memuaskan, membanggakan, bisa masuk SMA favorit. Amin amin YaAllah ^^

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com