Sunday, October 3, 2010

Jakarta Jam '10


HAWOH^^ tanggal 23 septembr lalu, gue, vynka sama sepupunya vynka nonton jakjam. Jadi awalya vynka sekitar h-3 itu heboh&senyum2 sendiri. dan dia agak gimana gitu. Dan katanya dia dpt tiket jakjam. Dia ngajak gue dan ternyata gue boleh. Lumayan men ftsk, the maine, hellogoodbye. Sebenernya ada ditha nonton juga tapi dia fest, gue-vynka-sepupunya tribun. Dan ditha gatau kalo gue-vynka-sepupunya nonton HAHAK

Yaudah pas hari h-nya, pas pulang sekolah gue kerumah vynka. buat jemput sepupunya+ganti baju dll. Yaudah, kan gue ngerem dikamar vynka, terus kita nonton infotainment apa gatau tentang JajangBarokah (nama disamarkan demi keselamatan blog). Kurang kerjaan bat. terus kita nonton apa taulah itu sang penakluk penakluk itu HAHAHA LOL-_- Yaudah kita otw abis itu kan. Pas gue sama vynka udah ada perasaan kalo kita bakal ketemu seseorang. Oke kita melewati hotel mulia. Gue teringat seseorang, sebuah band pernah nginep disitu. YAK 100! zacky vengeance dan a7x *obsesi berlebihan*. Yaudah nyampe nih, kita ketemu dimas seto masa-_- dan kita ketemu PAPI ADRIE(?) Nah, pas kita nunggu dibuka gitu, beneran kita ketemu konyo yang gagah perkasa sambil nunjuk2 dan vynka tersiksa sama konyo. Sabaryak-_-

Pas dibuka, kan langsung masuk. Eh si konyo gak lari. gue sih waktu atl sampe nge sprint kali. Dan pas gue masuk itu sepi parah gakaya atl. nyesek kan. Nah pas masuk ada mas-mas baik gitu ngasih saran duduk dimana. baik kaaan. nah terus kan tadinya mulai jam 7, eh diundur sama papi jadi jam setengah 8! karena bosen, gue sama vynka ngautis sambil liat video2 konser jaman kapan disetel. DANDANDAN ada paul blg yang sangat hot ohmy *.* tapi gaada a7x sayangnya ck-_-

Skip pas mulai ajaya. Gue histeris karena gue kan ngincer ftsk. DAN ftsk pertama ohmy! gue paling heboh diantara vynka dan sepupunya-_- Dan jonathan cook ganteng arghhh, maaf ya zacky gamaksud menduakan(?) Terus yg berhasil moto cuma vynka karena dia bawa kamera pocket-_- Pokoknya headbang-ing deh gue pas ftsk yahuw~ terus jonathan ngasih nomor hp "xxxxxxx believe me, i'm lying" HAHANJIR php-_-


Abis ftsk adalah the maine. yaa heboh dikit lah gue(?) si john o' gapake baju OWOW!-_- lagu nya asik2 gitu, menggerakkan tubuh dikit laaah. si john awalnya ngajak penonton ke panggung tapi akhirnya dia bilang "no no, just kidding" BUAKAK! Terus sound-system nya keras bangetkan. Nah gue mikir "kalo gue aa front row gimana yak?" emang toil abaikan aje-_- ini dia si john ohhh

HELLOGOODBYE! kesukaannya vynka! gue disini diem terpana, gue gatau lagunya tapi genrenya electro <3<3 ohmy asik abis! yahuyahu. tapi sebelomnya drumnya diangkut gitu kan, terus si sarah bbm ke vynka "diangkut ke tribun? ambil vyn ambil!" hahautiz-_- Terus karena udah malem, mata gue gakuat-_- HAHAK


udah deh pulang, gue dijemput dirumah vynka. Thank you so much vynka :*:*

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com