Saturday, September 18, 2010

I got it yeah!

What i've got? yap yap CD album band-band unyu favorit gue. Check this out

Nightmare-Avenged sevenfold
Beli abis bukber bareng mardha dkk. dan dia ngasih gue mading dengan gambar zacky vengeance (handmade dia sendiri) segede apaan tau. How cool is that? Pas pulang, rizkha nebeng gue gitu. abis itu mampir ke musik+ dan alhamdulillah banget didepan terpampang nightmare hieheeeeeeeeee

Time for annihilation - Papa roach
Ini gue nitip ke nyokap gitu kan. eh ternyata dapet gak disangka-sangka. AUO Alhamdulillah o:)


Diamond in the rough + Live in the LBC - Avenged sevenfold
Ini gue sampe histeris nemu kaset ini. Gue minta ini buat hadiah ultah gue. Daripada gue histeris di toko kaset=_= Tadinya mau self-titled. Tapi mengingat gue udah ngoleksi semua lagunya yaaa yaudin ini aja. And you know what? Waktu gue nyetel yang dvd, gue melting kaya apaan tau. ZV ganteng bat hauououo susis~ Gapercaya? Cari aja di yutubhhhh

SebenernyaCD album yang gue punya masih lumayan banyak. Kapan2 deh saya share lagi hehe. Bye blogieeeeee

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com