Saturday, September 18, 2010

Birthday!

Hula, maaf baru cerita. Harusnya ini 27 Agustus, tapi laptop abis rusak gitu jadinya gabisa ngupdate T_T. Oke jadi tanggal segitu gue ultah. sebenernya gue udah tau kalo CrazyCircus + Tasya bakal "mengerjakan sesuatu" dengan gue, soalnya ada yang janggal gitu beberapa hari sebelumnya. Ya gue kan orangnya panikan jadi gue panik bat kaya orang gilak-__- Dah nih jeger pas hari h. Pagi-pagi gitu pas sahur, gue ngucapin terimakasih lalalalala ke orang2. Dan mulailah panik, oke tidurlah gue. Pagi-pagi kan libur tuh gara2 ada pesantren dan gue gak ikut HAHAK-_- Terus gue nonton avatar aang itu sambil baca goosebumps sambil browsing foto2 zacky vengeance. Biasalah moodbooster-_- Yaudah gasadar udah jam 9 tiba2 pintu kamar kebuka dan ada tasya, vynka, sarah, ditha. AUO betapa kagetnya saya-_- mau liat fotonya? BUKA FACEBOOK BIVYNKA DAMANIK maaf ganyante. Yaudah kan saya dikerjain dan diceplokin segala macem. DAN vynka ngasih saya baju MCR auo makasih banget deh luph yuw~ Abis itu kita ngautis di webcam, dan kita berangkat bta. Ada beberapa yg ngucapin juga disitu hahaw. Terus selesai bta nih. Perasaan gue gaenak lagi. Kan w mau nraktir gidu. mana si adila sama sasha bilang gaikut. kalo adila gue masih percaya.Tapi kenapa gue ga percaya sama sasha yak-_- Yaudin di mobil gue udah panik kan(?) Yang baru dateng cuma gue sarah vynka, yang lain nyusul wuwiw. Yaudah dateng tuh saidah, ditha, tasya. VYNKA BERALASAN NGAMBIL SLR PADAHAL NGAMBIL KUE AUO-_- yaudah dia balik terus ada tamara gidu. DAN ADILA DATENG BAWA SESUATU YANG BERBAU VENGEANCE-_- gue sepicles bat hauo wakakax. Dan dan dan pas buka yaudin kan makan. abis itu jengjeng ada kue rawks-_- ada banana nya gidu. i am kan banana luphers hihihie~ ohiya semua nya ngasih ucapan gitu. dan tamara yg paling heboh karena ada mermaid nya-______- Pas makan kue, semua melakukan ritual nyoret muka ke gue. Jahat yah-_- Oke terus pulang kerumah masing-masing deh. MAKASIH YA SEMUANYA LOVE YOU :* (?). Ini foto-fotonya dibawakhh.


Mau lebih lengkap? VISIT FACEBOOK : HANINA AYU ASMARINI atau BIVYNKA DAMANIK

Thank you :*

PS: MAAF BANGET FOTONYA KEPOTONG, MALES RESIZE

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com