Friday, January 14, 2011

Remember them?

Maaf pengen nyampah bentar. Abis gue udah lama gak liat manusia2 ini dan pas gue liat udah pada main film. Inget mereka gak?

The Rock


Bukan the rock nya ahmad dhani ya ini-_- Nama aslinya sih dwayne johnson. Mungkin para "movie lovers" taunya kalo dia ini dwayne johnson. Tapi gue taunya dia sebagai the rock. Why? dia itu pemain WWE/WWF smackdown coy. Yang paling sering dateng pake limousine kalo ke ring wagaga. Gatau kenapa gue udah lama bgt gak main smackdown/raw di PS, dan udah lama gak nonton juga karena di indonesia dilarang. Sekarang gue nonton dia sebatas pemain film aja. Ya beberapa filmnya the mummy returns, race to witch mountain, tooth fairy, the scorpion king, a game plan, dll.


John Cena


Dia juga pemain WWE/WWF. Tapi masih senior-an si The rock daripada dia. Dia juga lumayan keren sih gayanya. Badannya gede gitu tapi kayanya bantet........gadeng canda-_- hmmm dan smack nya dia juga lumayan keren kok.... Tapi gue udah lupa, karena pemain WWE/WWF itu banyak dan john cena gak selalu tampil di setiap saat kan-_- nah dia juga main film nih, yang gue tau sih the marine

Sebenernya mereka bukan yang gue jagoin....-_- tapi yang keliatan main film kayanya cuma mereka. yaudah gue jadi keinget masa-masa WWE/WWF wagaga. apabanget post gue yaAllah maaf nyampah. bye~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com