Sunday, August 8, 2010

All time low

Long time no post banget ya unyu! maaf internet gue lemot. Jadi keseringan ol di bb. Ohiya cie bb sekarang-_- oke cerita ya ttg gue nonton All time low.


Jadi awalnya gue gajadi gitu nonton ATL. gara2 ada suatu masalah gitu kan. Yaudah gue kesel lah php parah-_- Akhirnya Alhamdulillah Birra ngejual tiket ATL gitu. Dan sama nyokap gue boleh yaAllah akhirnya :* Besoknya kan tanggal 4 dan yak it's time to see ATL. gue pulang sekolah agak ditungguin vynka, adila dan diva karena gue dipanggil ke suatu tempat. No prob :) akhirnya gue dan adila yang nunggu mereka berdua yang sedang ekskresi dari ginjal(?) Gue membeli makan diluar bersama adila. Lalu kita menggoyang menuju tendoor. Macet begete gila mana gue gabawa bb. yaudah gue menggila aja sama vynka hawks!

Nah pas sampe gue NYESEK BANGET GELO. orang depan gue ya, gue gatau dia orang indonesia apa bukan yang jelas dia ngomong pake bahasa inggris. Mungkin dia adalah murid LIA-_- dia ngomong "So, you were on Slash last night?" "Yes, it was cool!" SUMPAH YA gue udah sabar banget disitu astaghfirullah-.- terus gue nulis "ZACK" accros my left finger. langsung teringat zv gue rawks-_ Lalu gue mengantri untuk masuk ke tendoor. DAN akhirnya kesampean liat om adrie subono unyunyu lawak banget gue sumpah. Terus tiba-tiba dita bareng kita karena dia kepisah sama sarah dan ayu. terus dia bikin di amplop dengan tulisan lawak bgt-_-


terus abis nunggu gue hampir kepisah gitu sama adila, vynka, diva dan dita. tapi di dalem kita ketemu ^u^

Terus kita berlima itu di brisan ketiga HAMPIR front row. Terus panas banget mesti nunggu 2 jam dulu buat rocket rockers. Semuanya bosen terus pada nyanyi gives you hell sama bad romance wkwk. terus teriak-teriak 'ALL TIME LOW! ALL TIME LOW!" gilrawks. Oke it's time for rocket rockers. awalnya gue gatau dia ngomong dan nyanyi apa, mana jayus banget astagah. semuanya makin teriak atl atl gitu. Terus dia nyanyi lagu apa gue gatau judulnya dan gue suka banget lagunya-_- abis itu dia nyanyi ingin hilang ingatan, brb ngantuk(?). Terus gue nanya ke adila, "Dil, alex gabisa nge scream ya?" "iya gabisa kayanya" "ah payah" "iya han gue tau genre lo" oke mulai. di sebelah gue ada orang pacaran DAN COWOKNYA NONTON SAOSIN FRONT ROW! gatau bener apa engga tapi gue ngiri unyuw! mana sebelah gue ngomong

1: mana nih ATL? gue mau liat zack
2: namanya zack siapa sih? zack merrick ya?
1: iya zack merrick. zachary merrick.
2: jadi inget zachary james baker

lalu keduanya ngomongin nightmare. Gue panas banget disitu unyu eh ternyata adila juga panas wkwk. Terus pas mulai si bule yang sok slim itu rusuh JADINYA GUE DEPAN BARIKADE. wt... gue kepisah sama semuanya. tapi gue kenalan sama kak Ina, dia baik begete sumpah makasih ya kakak :) ini fotonya gue ambil dari tumblr
Alex aneh banget di situ sumpah-_- tapi ZACK hot banget dia pake baju tangan buntung astaghfirullah otot dan tatonya unyu bet parah. Terus JACK nya imut banget parah oengen gue cubitin, pertama kali dia lempar pic dia senyum 3jari gitu gelowks. Jack+zack ngautis gitu pas lagu jasey rae. Lucu banget zacknya polos tapi jacknya nyolot. terus zack di party song keren! aaaaaah. terus gue kan janjian ketemuan sama fitri, tapi gue gakketemu :( dan ternyata dia DAPET STIKDRUMNYA RIAN! oh gosh. bekas dipegang jack dan itu dia yg dapet. haft mau begete. Terus alex dan jack ngomong sesuatu yang menyatakan dia pengen ke indo lagi haha senangnya. lo mesti liat stand mic nya jack dan itu bener2 ada b*a nya-_----

OKE walaupun gue bukan HUSTLERS banget. gue seneng bisa nonton atl dan sekarang gue udah kangen :((

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com