Thursday, June 17, 2010

Mood booster

Gue mau cerita ttg mood booster kesayangan gue. Walaupun dipisahkan oleh kelas, tetep aja kita deket. Oke kita mulai


1. Bivynka K. Damanik

Vynka. Kita deket banget dari kelas 7. Banyak yang bilang dia kembaran gue h0h0. Dia itu gila dari yang ter-gila. Dia seneng banget kalo ngerjain, ngeboongin apalagi ngejailin gue. Dia paling semangat dan antusias kalo gue bawa rubiks. Fans berat Cobra starship dan All time low ini yang nemenin gue dan adila malem-malem kalo chat artis. Menggelegar loh!! dia asik banget diajak ngobrol apalgi curhadz. Dia master of the master kalo masalah jailin orang. Mau belajar? sama die aje

2. Adila Apsara

Adila. Dia diam2 menghanyutkan loh. Kenapa? diam-diam dia adalah pecinta kesadisan sama seperti saya. Dia itu heboh dari yang ter-heboh. Kalo ketawa gabisa berenti, tapi justru itu yang membuat kita selalu tertawa bersamanya. Unik ya dia hehe *peace* Dia yang nemenin gue dan vynka chat artis gila bin menggelegar. Dia adalah orang pertama yang ngomong "han, lo tuh licik tapi polos yah"-_- fans berat all time low dan cobra starship ini asik diajak curhat dan dia adalah master of the master of music! ngomongin musik? sama dia aja!

3. Pradithasari Dewi Saumi

Ditha. Jangan tertipu dengan mukanya. Dia adalah yang eksotis dari yang ter-eksotis. Kenapa? dia suka ngelawak ala-ala autis gitu-_- Dia fans berat fan bing bing, makanya kita manggil dia ditha bing bing. Dia itu heboh juga, dia sekseh banget. Dia janjian mau baseball bareng gue HAHA. Dia ngefans sama secondhand serenade dan muse. Dia asik diajak ngomong dan diajak bercanda. Tapi dialah yang tersiksa wkwk sabar ya bing! kalo bercanda pasti dia yang kena. haha ditha wkwk

4. Kaisha Tamara
Tamara. Dia itu anak feminim yang rockstar. Dia itu jago main gitar kaya john lennon, jago main piano kaya lenka(?), dan suaranya bagus kaya inul.... gadeng. dia adalah the next john lennon. Lo kalo liat dia main gitar bakal bilang "anjir john lennon idup lagi?" (lebay yak?)-_- Dia cantiekkk begete haha dia juga suka ngelawak seperti yang lainnya. Dia walaupun lebih muda dalam urusan umur, tapi dia dewasa banget. Udah kaya emak/kakak gua wkwk. Gue jarang chat sama ni anak, tapi kalo di twitter dia rame banget kaya pasar malem

5. Annisa Said
Dia adalah JB lovers. Ter jb dari yang ter jb(?) dia asik kalo diajak bercanda, ketawanya lucu(?) udah gitu isi twitternya jb semua. Tapi asli dia baik dan asik diajak ngomong, dia juga jago main gitar. Dewa deh kalo masalah JB dan dunianya itu dia kadang-kadang polos juga wkwk

6. Nur Halsha Damira Putri
Sasha. Cantik kan? jangan salah dia lebih polos dari gue. dia pernah nanya "eh, kalo denger radio bayar gak sih?" lihat betapa autis dan polosnya dia. Bisa ngebayangi kan? Dia juga JB lovers. Dia kalo ketawa menggelegar juga. Dia tuh yang paling telat kalo ngerespon sesuatu.... sama kaya gue. Tapi asli deh dia seru banget kalo ngomong!

7. Putri Sarah Andiani
Sarah adalah anak polos yang lucu, imut dan seru. Dia adalah atlet renang dari zimbabwe, penari dari kamerun, dan anak polos dari indonesia. Haha gadeng. Dia males banget pake kacamata, dia polos dan ngebuat banyak orang ketawa. Dia mukanya imute sangate. Dia orang kedua yang semangat kalo gue bawa rubiks. w-o-w ya?-_-

Walaupun mereka autis dan jenaka, gue anggep mereka kaya sodara gue, kakak gue, nyokap gue. Mereka mood booster kalo gue lagi kesel ataupun mau nangis. Mereka bikin gue up. Susah buat pisah sama mereka. Kalo kita ngumpul, dunia udah berasa milik ber-8. Mereka yang bilang gue gak lucu kalo ngelawak, tapi lucu kalo lagi jujur dan marah. Susah buat pisah :'( udah terlanjur klop dan cocok. Loveya(L)

yang gak gue sebutin, nanti ya kapan2 :3

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com