Sunday, August 8, 2010

galau

Hey unyuers. mumpung lagi ada ide buat nulis nih gue pengen nulis. oke anda sebenarnya bisa abaikan post ini-_-


Gue galau mau beli album CD nya siapa-_- Gue lagi nyari nightmare yang tanggal 27 juli keluar, masa iya harus nyari tgl 27 agustus?-_- wkwk ee lawak. Terus gue jadi suka sama saosin. dan gue telat sukanya karena vocalisnya udah keluar :(:(:( Gue juga suka bullet for my valentine. gak telat sih tapi enak banget lagunyawchhhh. Terus ya seneng banget Good charlotte mau ngeluarin album baru hahay, tambah galau gue nanti ya-_- apalagi ditambah mcr aduh bueeeee galau abis. share picture nya aja ya? nih enjoy :)

Nightmare :3

In search of solid ground

The poison

bingung w udah ya bye. abaikan aja gapapa kok gapenting

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com