Monday, May 10, 2010

start with nervous, end with laughing

Holalaaaa hari ini, tadi itu kelas 83 ulangan! dan lo tau?! B.indonesia, PKN, sejarah. ohmy sejarah-_- gue tuh nervous banget sampe panik sepanik-paniknya di BP. gue minta ajarin guru gue sampe pengen otp guru gue pas sejarahnya. hmm guru gue encourage gue gitu, katanya


Jangan nervous dulu. Kamu tuh tinggal baca aja. Kalo mau nyontek pas udah kepepet jangan pas gak dibutuhin.
Tuh guru gue ngomong gitutuh. Namanya kak ryan. Kak ryan kemaren nyuruh gue baca doang, terus gue, ayrin sama gita nonton pertempuran surabaya di laptopnya kak ryan. tapi kayanya gue doang yang merhatiin-_- soalnya gita sama ayrin sibuk 'ngotak-ngatik' hapenya kak ryan. Sabar ya kak-_-

Dan pas ulangan. anjir lumayan gampang. ngapain gua nervous coba? hhhh-_- okee gue seneng karena lancar meen lancaaaar! :D yaudah abis itu kita belajar dan beraktivitas seperti biasa. Dan pas pulang..

Gue nyamperin Vynka-Adila buat liat cerita konyol bikinan mereka. Terus pas sampe bawah gue ditarik vashti "han temenin ke sedap wangi ngambil kue buat Ariza" ohiyaa kan tanggal 8-nya dia ultah. terus gue sama vynka kabur DAN GUE still laughing karena ceritanya sangat-sangatlah sangat sangat konyol kaya apaan tau. hahaha terus vashti balik sambil bawa kue gitu. Terus dia mondar-mandir. Yaudah gue sama vynka bantuin vashti 'menata' kuenya. dia nelponin ines dan rakha buat ngerjain Ariza. terus mereka turun sama Rani. Yaudah gue sama vynka berusaha menyalakan lilin dan mendengar Ines bernyanyi "hancur hatiku, mengenang dikau" hmm HAHA forget! oke udah jadi kan yaudah tuh vashti bawa kue dan gue bawa pisaunya. kasian banget ariza disiramin wkwk sabar za! terus gue ngasih pisonya ke ariza terus yaa first cake buat vashti laah hehe mesra banget lohoho~ terus pas udah first cake pada berebutan kue dan ijah dipanggil ke bk. kasian ya-_-

Dan lo tau hari ini pas mereka HA. uhhh mesranya nih ArizaVashti. yaudah abis itu gue balik sama vynka. ohiya masa si ines bilang gue itu sodara kembarnya vynka. Berapa orang yang bilang gue mirip coba hahaha. takdir han. eh masa gue suka kata-kata ini
Your going to come across a lot of shitty bands, and a lot of shitty people. And if anyone of those people call you names because of what you look like, or because they don’t accept you for who you are. I want you to look right at that motherf****r, stick up your middle finger, and scream F**K YOU!


Haha keren jir kata-katanya. gue suka banget hwhw you rocks, gee! itu biasalah gerard way yang ngomong wkwk. eh udah malam nih, byee :3

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com