Thursday, May 13, 2010

movie! ; memories and past whisper

Hello bloggie! gue seneng-seseneng-senengnya seneng. dan sedih-sesedih-sedihnya sedih(?) hm gini yaa oke dipisah jadi 2subbab dulu(?)

Movie!
OKEEE. gue gila dg film bertema sadis. DAAAN gue itu suka banget sama freddy krueger. Yak he is my favourite nightmare creature! dia sadisnya dapet yah bukan cuma karena dia punya cakar kaya wolverine. Gue suka liat mukanya yang burned and melted dan merah darahnya ketara hww. Satu taun lalu gue nonton freddy vs jason dan gue langsung suka sama freddy! yak gue nunggu setaun buat nonton

A NIGHTMARE ON ELM STREET. Setaun?! yappie gue tau dari bokap gue, dan katanya film yang lama itu namanya friday 13th. aaah dan tadi itu gue nonton sama sodara gue hwhw pengennya sih sendiri tapi dia ngikut-_- yak oke film mulai dan ada kellan lutz GAAAH XD dan mulai deh banjir darah. ohmyyy keren parcuy!

memories and past whisper
ADADEHHAHA MAU TAU AJESI. RAHASIA DONG-_-

ohiya gue gatau nih kesel banget. gaperlu gue sebutin, cukup gue, tuhan, dan (mungkin) dia yang bersangkutan. maaf deh ya kalo gue ada salah, mau yang disengaja ataupun engga, yang disadari ataupun engga, yang mudah dimaafkan ataupun engga. i'm really sorry for this! walaupun gue gatau siapa yang salah. tapi maaf ya. terserah lo mau maafin gue atau engga, mau baca atau engga. TERSERAH. yang penting gue gamau punya enemy dan gue gamau kalo gak selesai oke? sip

--THE END--

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com