Friday, May 21, 2010

nightmare

To the point ajaya, gue males basa-basi! oke gue gak akan nyeritain a nightmare on elm street disini. Gue mau ceritain ttg mimpi buruk gue, dan yah album a7x-_-


My nightmare

Sebenernya ini bukan mimpi buruk gue. Ini ada di dunyia nyata, yah kehidupan gue. Gue itu takut banget. Dia lebih serem daripada Freddy krueger dan teman2 sadis lainnya. Oke gue tau gue lebay. Tapi kalo lo jadi gue, lo mungkin juga bakal bilang gini kaya gue. Gue gak bakal ceritain masalah gue disini awkay maaf saja yao. Oke singkatnya, gue takut sama ibu2 paling gahoelsz sejagat raya! dia tuh ngomong sambil nge scream ala chester bennington(lebih parah malah), melotot sampe matanya keluar, dan yang gue bingung omongannya diulang2 sampe mulutnya berbusa, dan yahh lantas gue hapal omongannya dia BUAKAK! dan lo tau, dia berhasil buat gue nangis loh. Padahal gue hampir gapernah nangis dalam setaun ini..... apasihhan-_- Iya gue nangis dikelas hahaha iya gue cengeng loh-_- gue nangis gara2 gue kepikiran dan gue takut. Iya gue takut sampe gue nangis gini. Bayangin aja pake imajinasi lo ketakutan gue sebesar apa. Freddy krueger aja kalah coy-_- udahlah lupakan. Hope freddy will come to your nightmare and 'punish' you until you cry and apologizing to me! HAHAHA good luck with your dream, mf! :D

Nightmare
haaa pingin aduoooh. mau liat? buka situs ini yappie avenged sevenfold :D. ehiya dia mau dibawa ke Jakarta lagi sama om adrie karena baru ngeluarin album baru. Berarti MCR ada kesempatan dongya hiehie. hemya ada beberapa lagu yang latar belakangnya bikin sedih loh. Contohnya Fiction, fiction adalah nama yang diberikan The rev kepada dirinya sendiri; Death, death adalah lagu terakhir yang ditulis rev. dan setelah menulisnya, dia berkata "That's it, that's my last song for this record" dan... yah 3 hari kemudian dia... meninggal(death) hm sedihya. Tapi drummernya diganti sama drummernya dream theater yaitu... Mike portnoy. hmya semoga sekeren the rev dehhihi. Gue yakin bakal sukses kok. Balik ke jakarta ya, a7x! sevenfoldism are waiting hoho~ RIP rev D':

salam benci, cinta dan dengan kekuatan bulan aku akan pergi. Dadaaah!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com