Friday, June 11, 2010

Can i?

huuu envy sangaaaaaat! ngiri ngiri ngiriiiii. oke gue jelaskan. kebanyakan gitaris yang udah tenar, bakatnya adalah turunan dari ortunya/kebanyakan bokapnya. Dan gue yang bisa main musik cuman gua. astaga. oke siapakah gitaris2nya? lihat ini


Matthew Bellamy

Dia itu vokalis+gitaris muse. Kenapa gue anggep dia jago? dia itu mendominasi(?) keyboard, gitar(lead+rythm) dan vocal sekaligus. Susah kaleeee. gue aja ngelead sambil nyanyi susah begete hu. Ayahnya, George Bellamy adalah seorang gitaris dari grup musik Inggris tahun 1950-1960an, The Tornados, yang merupakan grup Inggris pertama yang berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Amerika sebelum The Beatles, dengan albumnya "Telstar". Hebat kaga bokap dan anak? sumber

Synyster Gates
Gue mau nulis nama aslinya tapi males ah nanti ada yang ngikutin. Oke lanjut. Dia adalah lead gitaris dari avenged sevenfold. Pernah denger lagunya dong pasti. Jago dan ribet kan mainnya. Tapi keren baaaaanget. Brian Elwin Haner Sr., adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Hii ngiri gak lau? Syn mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Syn duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Bayangkan, stairway to heaven aja baru bisa gue mainin sekarang-_- asik kan? love syn sangat :b sumber (gue edit dikit)

Zacky Vengeance
Dia itu rythm gitarisnya avenged sevenfold. Yah walaupun gue lebih suka syn, dia juga jago dan keren kok walaupun rythm. EHYA DIA KIDAL LOHAHAHA. kebanyakan gue ngefans sama orang kidal-_- haha lanjut. Zacky mempelajari cara bermain gitar ketika dia berumur tiga belas tahun. Dia belajar secara otodidak. Gitar yang pertama kali ia gunakan adalah gitar ayahnya. tiga belas taun? autodidak?! dari gitar bokap?!?! gue banget. tapi gue gitar sendiri-_- astaga mauuu. sumber

enak ya jadi mereka. gue iri banget lohhuhuhuhu. pengen banget sejago mereka, gitaris profesional, keren, terkenal. kayanya wow bgt-_-

ohya ini foto2nya
Matthew Bellamy (muse)
Zacky vengeance - Synyster Gates (Avenged Sevenfold). Gitar mereka itu schecter ZV custom dan schecter synyster custom. mereka yang desain sendiri loh. di fretnya tercantum "ZV" dan "syn" gak ketinggalan death-bat nyaa. mau liat secara jelas?
Itu gitarnya syn. aduh melting liatnya. keren kan desainnya?? liat headnya doooong. cool banget kali. liat fretnya yang bikin ganahan :3

Itu gitarnya ZV. emang sih headnya biasa aja. waktu lo liat ke fret, beuh mulai keren. Dan body-nya gold coy. dan gambarnya cool banget. death-bat gitu aaa mau :3

sekian infonya hehe. byebye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com